Kamis, 27 September 2018

Disebut Perempuan Tua dan Sudah Kendor, Nikita Mirzani Sindir Sophia Latjuba yang Pernah Jadi Pelakor?

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan di media sosial. Kali ini lewat Instagram story nya, pada hari Kamis (27/9/2018), Nikita Mirzani kembali nyinyir dan melontarkan sindiran pedasnya untuk seorang artis senior cantik yang menurutnya sudah sejak lama jadi perebut laki orang alias pelakor.

 
Nikita Mirzani (foto: matamata.com)

"Oke, jadi ada artis senior yang katanya badannya, emang bagus sih badannya ya tapi udah tuwirda (tua) juga, yang sekarang heboh pamerin foto-foto itu, terus godain laki orang. Oh jadi ternyata si artis senior itu dulunya juga pelakor. Dia dapat laki, laki orang, istrinya dulu lagi hamil besar, ditinggalin gara-gara milih si artis ini. Ternyata ujung-ujungnya cerai. Kasian deh lo! Jadi buat si perempuan tua ini, untuk merebut laki-laki itu bukan masalah yang sulit karena emang dari dulu udah jadi pelakor. Susah ya shayyy pelakor dari dulu tuh emang udah ada," ucap Nikita Mirzani di Instagram story nya.

"Tetep aja shay bagus tapi pada kendor. Anda pikir saya gak tau anda c**ay sama siapa aja? Ciaaaan deh tuh pere. Nah loe tebak deh tuh sendiri. Situ kriday alam shayy... sampe gatel banget gitu. Emang ga ada laki bujangan yang bisa lo godain?," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya.

Postingan Nikita Mirzani itu kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (27/9/2018). "Sing sabar mbakkkkkkk. Sing istighfar. Mbak Niki semangat banget yes ngomongnya. Btw siapa yaaaa kira kira artis senior yang di maksud mbak Niki ini? Barangkali kollowers mimin ada yang tau???," tulis akun Instagram @gosipnyinyir2 sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung menarik perhatian netizen yang akhirnya melontarkan berbagai komentarnya. Kebanyakan netizen menduga kalau Nikita Mirzani sedang menyindir artis cantik Sophia Latjuba yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Jeremy Thomas yang sudah memiliki istri, Ina Thomas. Benarkah Nikita Mirzani sedang cari masalah dengan Sophia Latjuba?

"Jangan terlalu sibuk ngurusin urusan orang lain.... urusin hidup lu sendiri aja... kek sudah bener aja," sindir seorang netizen. "Kayaknya nikita nyinyirin SL karena kawin ama michael villareal. Jadi istrinya michael ditinggal cerai pas istri michael itu lagi hamil besar.. ehh tapi itu kan masa lalu seseorang.. ko nyinyir nya sekarang..," tebak netizen yang lain. "Sophia Latjubaa shaaay," tebak netizen lainnya. "Dari gak berhijab sampai berhijab kok tingkah lakunya mengurusi hidup orang lain terus, emangnya hidup anda sudah benar?," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Perempuan Tua dan Sudah Kendor, Nikita Mirzani Sindir Sophia Latjuba yang Pernah Jadi Pelakor?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772