Senin, 10 September 2018

Disebut Halu dan Berbohong, Ini Tamparan Keras Kriss Hatta Buat Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Meski Kriss Hatta sudah mengaku menang di pengadilan yang menyatakan bahwa ia pernah menikah dengan Hilda Vitria, namun pihak Hilda Vitria dan kekasihnya, Billy Syahputra justru membantahnya.

 
Nikita Mirzani dan Kriss Hatta (foto: tribunnews.com)

Sampai-sampai Nikita Mirzani pun ikut-ikutan masuk ke dalam kasus mereka. Lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani justru menyebut kalau pihak Kriss Hatta lah yang sebenarnya kalah.

"Laywernya bilang alhamdulillah kita menang, padahal dia kalah, malu banget nggak sih. Sudah bikin instastory bareng temannya, bilang nggak halu, padahal masih halu. Sebagai kakak, Bang Billy selamat kamu bukan pebinor. Si Hilda juga tidak menikah dengan siapapun, bisa dicek di pengadilan mana pun tidak ada," ucap Nikita Mirzani.

Menanggapi tudingan Nikita Mirzani bahwa dirinya kalah, seperti dilansir dari tribunnews.com (9/9/2018), Kriss Hatta pun membalasnya dengan kata-kata yang seolah memberikan tamparan keras buat Nikita Mirzani.

"Baru bangun tidur lihat instagram langsung rame, dia bilang gue yang kalah. Kalau gue yang kalah berarti gue yang ngajuin banding dong, nah ini dia yang ngajuin banding. Kita mah yang menang santai aja kali kayak di pantai, ya nggak," ujar Kriss Hatta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Halu dan Berbohong, Ini Tamparan Keras Kriss Hatta Buat Nikita Mirzani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772