Rabu, 12 September 2018

Baru Terungkap! Olga Syahputra Meninggal Setelah Dibacakan Al Quran dan Kumandang Adzan!

slidegossip.com - Misteri kematian artis Olga Syahputra hingga saat ini masih saja jadi perbincangan. Banyak yang masih bertanya-tanya bagaimana kronologi kejadian atau detik-detik sebelum meninggalnya Olga Syahputra di Singapura. Seperti diketahui, Olga meninggal dunia pada tanggal 27 Maret 2015 lalu di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

 
Olga Syahputra (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (4/4/2015) lalu, rupanya manajer Olga, Mak Vera dan adik kandung Olga, Billy Syahputra sempat mengungkapkan kejadian tak terlupakan sebelum akhirnya Olga menghembuskan nafas terakhirnya. Mak Vera mengaku awalnya sangat kaget ketika pihak rumah sakit menelpon dan memintanya untuk segera hadir bersama keluarga Olga ke tempat Olga dirawat. Saat itu juga, Mak Vera pun langsung menghubungi Billy.

"Waktu hari Jumat (27 Maret 2015), saya ditelepon rumah sakit di Singapura. Mereka meminta saya dan keluarga Olga Syahputra ke sana. Saya langsung menelpon Billy. Akhirnya, saya dan Billy ketemu dan langsung memesan tiket ke sana. Kami (bersama dua adik Olga Syahputra lainnya, Sigit dan Taufik) dapat penerbangan jam 11.30 WIB. kami tiba di Singapura jam 3.30 waktu setempat. Lalu, kami langsung ke rumah sakit. Di sana, sudah ada bapak dan ibu Olga Syahputra," ungkap Mak Vera.

Yang masih sangat diingat Mak Vera adalah detik-detik sebelum kepergian Olga. Setelah dibacakan ayat-ayat Al Quran dan mendengar kumandang suara adzan Ashar, Olga Syahputra akhirnya dinyatakan meninggal dunia. "Pas di sana ternyata masuk waktu sholat Ashar. Olga pergi itu pas Adzan. Kita sempat baca Al Quran untuk dia. Masih ingat, setelah dibacakan Al quran, terus adzan. Saat adzan selesai, keluarga Olga Syahputra telah kumpul. Kami telah mengikhlaskan. Kalau memang Olga udah tak kuat menanggung rasa sakit, kita dan keluarga rela dan ikhlas Olga jalan. Dari situ, olga Syahputra tarik nafas," kenang Mak Vera.

Mak Vera juga menuturkan, sebelum meninggal, kondisi Olga memang sudah sangat lemah. Saat tim dokter mencoba menyelamatkannya dengan menambahkan obat, tubuh Olga rupanya sudah menolak. "Olga Syahputra tak memberikan pesan terakhir. Kondisinya sudah lemah. Saat mau diusahakan sama dokter untuk menyelamatkan dia, ditambahin obat, dia sudah menolak. Dia benar-benar sudah menolak. Biasanya dia kalau dalam keadaan apapun, dikasih sama dokter dia mau. Tapi ini memang dia sudah menolak. Ditambahin obat pun sama dokter dia memang nggak ada reaksi. Meninggalnya jam 17.17 waktu setempat," ujar Mak Vera.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Terungkap! Olga Syahputra Meninggal Setelah Dibacakan Al Quran dan Kumandang Adzan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772