Jumat, 28 September 2018

8 Tahun Lalu Pindah Agama Katolik, Begini Nasib Rumah Tangga Rianti Cartwright Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan pemeran Aisha, wanita cantik jelita yang tampil berhijab di film 'Ayat-Ayat Cinta'? Dialah Rianti Cartwright yang saat membintangi film tersebut masih memeluk agama Islam. Rianti sempat berpacaran cukup lama dengan Banyu Biru, putra dari politisi Eros Djarot. Sayang hubungan tersebut harus kandas di tahun 2008 setelah mereka berpacaran selama tujuh tahun.

 
Rianti Cartwright (foto: okezone.com)

Seperti tribunnews.com (17/1/2018), tahun 2010, Rianti Cartwright sempat mengejutkan publik ketika dirinya dikabarkan pindah agama Katolik lantaran ingin menikah dengan sang pacar, penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, Cassanova Alfonso atau akrab disapa Cas. Rupanya dua minggu sebelum pernikahannya dengan Cas, Rianti Cartwright sudah berpindah agama Katolik dan memiliki nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright. Pernikahan Rianti dan Cas digelar pada tanggal 17 September 2010 di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat.

Mengetahui Rianti Cartwright telah berpindah keyakinan, para penggemarnya pun langsung heboh. Namun Rianti sepertinya tak peduli dengan penilaian orang lain terhadap apa yang sudah menjadi keputusannya. Karena tentu saja ia sudah berpikir panjang sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang penganut Katolik.

Lalu, setelah delapan tahun berlalu, bagaimana nasib rumah tangga Rianti Cartwright? Ternyata setelah mengarungi biduk rumah tangga hingga delapan tahun, sampai saat ini Rianti dan Cas masih belum dikaruniai anak. Meski begitu, keduanya tetap tak berhenti berusaha untuk mendapatkan momongan, mulai dari ikut program hamil hingga rencana mengadopsi anak. Namun Rianti tak mau keputusannya mengadopsi anak nanti akan disebut sebagai pancingan agar bisa memiliki anak kandung.

"Kalau aku sih adopsi anak adalah sesuatu yang mulia ya, tapi kalau dilakukan untuk mancing anak biologis, kayaknya kasihan anak yang diadopsi. Jadi aku belum ada pemikiran seperti itu. Kalau pun aku sampai adopsi, itu karena aku pingin punya anak," ungkap Rianti.

Rianti dan suami juga tak pernah berhenti berharap dan berdoa agar bisa diberi keturunan. Kalaupun ada teman atau kerabat yang menanyakan soal momongan, Rianti mengaku tak akan tersinggung dan menganggapnya sebagai doa. "Pasti tiap tahun sama seperti tahun lalu. Aku bener-bener merindukan jadi tiap tahun aku selalu minta doa mudah mudahan tahun ini ada berkat. Justru aku anggapnya itu hal yang positif ya banyak yang mendoakan, nggak tersinggung ya aku minta doa aja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “8 Tahun Lalu Pindah Agama Katolik, Begini Nasib Rumah Tangga Rianti Cartwright Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772