Senin, 10 September 2018

6 Artis Indonesia yang Punya Kebiasaan Jorok, Nomor 5 Suka Garuk Organ Kewanitaan!

slidegossip.com - Di balik penampilan para artis yang selalu rapi, cantik dan tampan, ternyata beberapa artis Indonesia diketahui punya kebiasaan buruk yang terkesan jorok, yang sulit dihilangkan. Ironisnya, terkadang 6 artis Indonesia tersebut melakukannya tanpa disadari. Seperti dilansir dari cumicumi.com (18/10/2015), inilah keenam artis tersebut :

 
Marshanda (foto: grid.id)

1. Meriam Bellina

Artis senior ini punya kebiasaan unik yang terbilang jorok. Di sela-sela waktu break syutingnya, Meriam Bellina punya kebiasaan menggigit-gigit kuku jari tangannya. Sambil menggigit kuku, Meriam Bellina juga hobi mengisi TTS (Teka-Teki Silang) untuk mengisi waktu kosong di lokasi syuting.

2. Marshanda

Marshanda punya kebiasaan mengorek kupingnya dengan cutton bath lalu menyimpan tahi kupingnya itu ke dalam dompet. Jadi bisa kamu bayangkan apa isi dompet artis cantik ini selain kartu dan uang?

3. Tommy Kurniawan

Aktor sinetron tampan yang kini mulai terjun ke dunia politik juga punya kebiasaan buruk suka mengupil ketika sedang mengobrol di lokasi syuting bersama kru atau rekan artis yang lain. Suatu hari bahkan Tommy Kurniawan pernah kepergok sedang mengupil di mobil lalu upilnya ia tempel ke pinggir pintu mobilnya.

4. Bunga Citra Lestari

Artis cantik ini punya kebiasaan suka sesegukan saat sedang makan. BCL juga sering tertawa sambil mengunyah makanan sehingga makanan yang ia kunyah itu suka muncrat kemana-mana.

5. Annisa Trihapsari

Ketika sedang berada di ruang ganti pakaian di lokasi syuting, Annisa Trihapsari punya kebiasaan menggaruk-garuk bagian sensitifnya kemudian buru-buru lari ke toilet dan membersihkan organ kewanitaannya.

6. Adjie Notonegoro

Desainer kondang ini punya kebiasaan buruk setelah makan mengorek giginya dengan tusuk gigi. Bukannya langsung dibuang, Adjie malah mencium jigong atau sisa makanan dari mulutnya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Indonesia yang Punya Kebiasaan Jorok, Nomor 5 Suka Garuk Organ Kewanitaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772