Minggu, 16 September 2018

5 Bulan Nikah, Cleo eks JKT48 Melahirkan! Netizen: "Mungkin Pas Tunangan Sekalian Kasih DP!"

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari Cleopatra Djapri alias Cleo ex JKT48 yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada hari Kamis, tanggal 13 September 2018 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana.

 
Cleopatra Djapri (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (14/9/2018), lahirnya putri cantik itu menjadi anugerah terindah untuk Cleo dan suaminya, Panji Pradana Ramadhan. Lewat akun Instagramnya, Cleo mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya atas kelahiran sang putri.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Panji Pradhana Ramadhan dan Cleopatra Djapri yang bernama 'Irish Cleopatra Malaika Pradhana' Pada hari Kamis, 13 Sept 2018 jam 11:55 WIB," tulis Cleo di akun Instagramnya, Jumat (14/9/2018).

Cleo pun berdoa agar sang putri kelak menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa. "Mohon doa nya semua, semoga anak kami menjadi anak yang sholeha, sehat, selalu diberkahi segala kebaikan jasmani, rohani, dunia dan akhirat, berbakti kepada kedua orang tua. Berguna bagi agama dan bangsa. Amin amin Ya Rabal Alamin," lanjutnya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun ikut memberikan doanya untuk kelahiran putri pertama Cleo dan Panji. Namun tetap saja ada netizen yang melakukan hitung-hitungan antara tanggal pernikahan Cleo dengan tanggal lahirnya sang anak. Tak heran jika banyak yang menuding kalau Cleo sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Panji. Seperti diketahui, Cleo menikah dengan Panji pada tanggal 22 April 2018 lalu, kemudian sang putri lahir tanggal 13 September lalu. Dengan demikian Cleo melahirkan saat usia pernikahannya baru berjalan 5 bulan.

"Bukannya hamilnya manusia itu 9 bulan yah?," sindir seorang netizen. "Positive thinking aja mungkin kak cleo udah nikah siri dulu setelah tunangan jadi udah sah menurut agama, dan akad nikah lagi pas bulan April jadi sah menurut agama dan negara juga, jadi ya kalo di hitung dari Januari-September pas 9 bulan," ujar netizen yang lain. "Tapi bener kok liat aja bulan dia nikah sama bulan kelahiran anaknya,, kok cuma 6 bulan.. setau saya kalo prematur itu 5 bulan loch wkwkkk.. Ahhhh posting aja mungkin waktu Tunangan kemarin sekalian kasih DP," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Bulan Nikah, Cleo eks JKT48 Melahirkan! Netizen: "Mungkin Pas Tunangan Sekalian Kasih DP!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772