Sabtu, 25 Agustus 2018

Teriakan Jadi Motivasi, tapi Jonathan Christie Masih Bingung Mengapa Orang-orang Berteriak Saat Melihatnya Buka Baju!

slidegossip.com - Selain Anthony Sinisuka Ginting, nama Jonathan Christie alias Jojo juga begitu menyita perhatian publik untuk cabang olahraga bulutangkis di ajang Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia. Bukan hanya karena aksinya yang begitu keren di lapangan, tapi juga wajah tampannya yang membuat kaum hawa begitu menunggu-nunggu jadwal pertandingannya di ajang Asian Games 2018.

 
Jonathan Christie (foto: trivia.id)

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah oleh akun Twitter @jsminesvt (24/8/2018), Jonathan Christie sempat dimintai komentarnya soal teriakan para penonton di lapangan ketika melihatnya sedang buka baju. Dengan wajah polosnya, Jojo mengaku heran mengapa orang-orang itu selalu berteriak setiap melihatnya ganti baju di lapangan.

"Hahaha ya sebenarnya dari beberapa pertandingan sebelum Asian Games, yang mereka juga berteriak di saat saya buka baju. Nggak tau kenapa mereka berteriak saat saya ganti baju, tapi ya itu buat motivasi saya lebih," ujar atlet bulutangkis kelahiran tanggal 15 September 1997 itu dalam video wawancara tersebut.

Melihat tayangan video tersebut, para netizen terutama penggemar Jonathan Christie pun ikut melontarkan komentar-komentarnya. "Tipe-tipe cowok cakep tapi gak nyadar kalau dirinya cakep," ujar seorang netizen. "Baru sadar, pas Jojo interview bajunya nemplok gitu ke badannya," ujar netizen yang lain. "Jojo kamu polos banget.. Ingin kunodai rasanya biar gak polos-polos amat," ujar netizen lainnya yang merasa gemas.

"Motivasi untuk lebih apa Jo? Lebih sering buka baju?," goda seorang netizen. "Lebih sering lagi ganti baju di lapangan. Kalau bisa tiap break," pinta netizen yang lain. "Malu-malu gitu lagi gelagatnya wkwkwkwk gemes banget gw," sambung netizen lainnya. "Belum buka baju aja udah pengen gw peluk rasanya, bodo amat keringetan juga," sahut akun lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teriakan Jadi Motivasi, tapi Jonathan Christie Masih Bingung Mengapa Orang-orang Berteriak Saat Melihatnya Buka Baju!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772