Kamis, 23 Agustus 2018

Terciduk Sedang Menghisap Kokain, Richard Muljadi Masih Saja Sombong! Yakin Bakal Bebas?

slidegossip.com - Nasib cucu konglomerat kelas kakap, Richard Muljadi bisa dibilang lagi apes pada hari Rabu, tanggal 22 Agustus 2018 kemarin. Richard yang pada tanggal 6 September 2018 mendatang akan menikah dengan seorang artis cantik bernama Shalvynne Chang, malah terciduk polisi sedang menghisap kokain di dalam toilet sebuah restoran di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat.

 
Richard Muljadi tertangkap sedang menghisap kokain (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari cumicumi.com (23/8/2018), menurut keterangan polisi yang menangkapnya, Kombes Herry Heryawan yang kebetulan sedang berada di lokasi yang sama, barang haram berupa paket kokain yang dihisap Richard Muljadi di dalam toilet itu adalah hadiah dari seorang teman menjelang pernikahannya.

"Richard mengaku menerima kokain tersebut dari orang tak dikenal atas permintaan seorang temannya berinisial ML. Katanya kokain itu sebagai hadiah jelang pernikahannya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ditemui di Polda Metro Jakarta, menyampaikan keterangan yang diberikan Herry, pada Rabu (22/8/2018).

Sampai saat ini, polisi masih terus mengusut dan melakukan pengejaran terhadap seseorang yang berinisial ML yang diketahui sebagai kurir yang mengirimkan hadiah paket kokain tersebut untuk Richard Muljadi. Awalnya Kombes Herry Heryawan mengaku curiga melihat gelagat Richard Muljadi di dalam toilet. Kemudian Richard yang ketahuan sedang menghisap kokain akhirnya langsung diamankan. Dari tangan Richard, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ponsel iPhone X warns hitam, serta 1 lembar uang kertas 5 dolar Australia yang terdapat serbuk kokain sisa pakai.

Kabar tertangkapnya Richard Muljadi juga sempat disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (23/8/2018). "Duuhh abang. Idola para ciwik2 ini. Jauhi narkoba. Dekati eke bang," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang melihat ekspresi Richard Muljadi saat memperlihatkan hasil test urine nya yang positif menggunakan kokain itu pun ikut berkomentar. Mereka menyoroti ekspresi Richard yang masih saja tampak sombong dan angkuh padahal sudah tertangkap dan ada barang bukti. "Gileeee.. mukanya masih angkuh banget itu," ujar seoeang netizen.

"Kok megang hasil urine kayak lagi megang medali emas ya. Ngangkat banget tuh kepala. Mungkin dia tau, abis ditangkep eh keluar lagi hari itu juga wkwkwkkk kan cucu konglomerat," ujar netizen yang lain. "Ya Allah pose nya serasa jadi juara 1 lomba makan kerupuk pas 17 agustus kemaren..," ujar netizen lainnya. "Gayanya aja udah angkat dagu. Tandanya sombong kali ya. Merasa malu pun nggak," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terciduk Sedang Menghisap Kokain, Richard Muljadi Masih Saja Sombong! Yakin Bakal Bebas?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772