Selasa, 28 Agustus 2018

Tak Disangka, Atlet Bulutangkis Jonatan Christie yang Hobi Buka Baju Ternyata Pernah Main Film!

slidegossip.com - Nama atlet bulutangkis Jonatan Christie alias Jojo begitu mencuri perhatian publik selama ajang Asian Games 2018 digelar. Selain karena aksinya di lapangan yang begitu mengagumkan, wajah tampan dan tubuh atletis yang dimiliki Jonatan Christie mampu meluluhkan hati banyak kaum hawa, terutama para penggemarnya. Tak heran jika kini jumlah fans Jonatan Christie semakin banyak.

 
Jonatan Christie (foto: tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (25/8/2018), ada satu hal yang cukup mengejutkan tentang sosok Jonatan Christie. Selain memiliki bakat yang luar biasa di bidang olahraga bulutangkis, Jonatan Christie juga punya kemampuan di bidang tarik suara dan akting. Mungkin tak banyak yang tahu, kalau Jonatan Christie pernah ikut bermain di film layar lebar berjudul 'King' yang dirilis pada tahun 2009 lalu.

Saat itu, Jonatan Christie memang terbilang masih artis cilik. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Arya, peserta seleksi olahraga badminton yang memiliki watak jahat dan antagonis. Film tersebut disutradarai oleh aktor senior Ari Sihasale.

Selain itu, Jonatan Christie juga dikenal sebagai sosok anak muda yang religius. Di akun Instagramnya, Jojo sering memposting kutipan dari ayat-ayat Alkitab. Ia juga selalu berdoa setiap akan bertanding maupun setelah selesai berlaga di lapangan, apapun hasil yang didapatnya.

Tak hanya itu, Jonatan Christie juga kini sudah berstatus sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) sebelum ia mengikuti ajang Asian Games 2018. Jojo diangkat menjadi PNS berkat prestasi gemilangnya di laga-laga sebelumnya hingga ia berhasil menjadi juara di ajang SEA Games 2017 lalu. Di usianya yang masih sangat muda, atlet kelahiran tanggal 15 September 1997 ini juga sudah berhasil menduduki peringkat 15 dunia. Jojo berada satu tingkat di bawah atlet bulutangkis legendaris China, Lin Dan yang jadi idolanya.

Untuk urusan pertandingan, Jonatan Christie juga pernah melawan sahabatnya sendiri, Anthony Ginting di babak Final Korea Open Super Series tahun 2017 lalu. Sayang, saat itu Jojo harus menerima kekalahan dan membuat Anthony Ginting sukses meraih gelar super series pertama sepanjang kariernya.

Selain berakting, kemampuan Jonatan Christie di luar bidang olahraga adalah menyanyi. Lewat chanel YouTube nya, Jojo sering menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan meng-cover lagu-lagu yang sedang hits. Suaranya pun tak kalah merdu dengan penyanyi terkenal di tanah air.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Disangka, Atlet Bulutangkis Jonatan Christie yang Hobi Buka Baju Ternyata Pernah Main Film!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772