Minggu, 05 Agustus 2018

Siapa Bilang Roro Fitria Bangkrut dan Jatuh Miskin Setelah Dipenjara? Ternyata Hartanya Disimpan di Sini!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan aktris, model dan penyanyi dangdut Roro Fitria yang dulu sering memamerkan harta kekayaannya. Nama Roro Fitria semakin meroket dan jadi perbincangan panas di kalangan publik saat dirinya ditangkap karena kasus narkoba.

 
Roro Fitria (foto: viva.co.id)

Seperti dilansir dari jonn.com (3/8/2018), setelah terciduk karena kasus narkoba, mendadak harta kekayaan, termasuk mobil-mobil mewah milik Roro Fitria seolah lenyap begitu saja. Roro Fitria pun dikabarkan sudah bangkrut dan jatuh miskin sampai-sampai tak mampu membayar tim pengacaranya hingga akhirnya mereka mundur satu persatu.

Publik pun jadi bertanya-tanya, kemana sebenarnya harta dan mobil-mobil mewah yang dulu sering dipamerkan Roro Fitria? Apakah Roro Fitria benar-benar sudah jatuh bangkrut dan hidup dalam kemiskinan? Jawaban dari pertanyaan tersebut akhirnya terkuak dengan pengakuan langsung dari mulut Roro Fitria sendiri.

Ketika menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Roro Fitria akhirnya mengakui kalau semua harta yang ia miliki tersebut bukanlah miliknya. Diakui Roro, semua harta dan kemewahan tersebut adalah milik ibunya, termasuk mobil-mobil mewah yang dulu sering ia pamerkan kepada publik dan kini sudah disimpan oleh ibundanya. Roro pun kini mengaku merasa bersalah kepada ibunya akibat kesalahannya yang terjerat narkoba.

"Nggak, (rumah dan harta benda) punya mama. Mama masih perawatan kesehatan, sakit di Jogja. Jadi, mohon doanya temen-temen supaya mama bisa sembuh, bisa berkumpul lagi dengan saya. Itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama," ungkap Roro Fitria.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Bilang Roro Fitria Bangkrut dan Jatuh Miskin Setelah Dipenjara? Ternyata Hartanya Disimpan di Sini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772