Minggu, 05 Agustus 2018

Penyanyi Cantik Ini Tak Malu Mengakui Ayah Kandungnya Seorang Pengemis: "Aku Sayang Sama Papa"

slidegossip.com - Sebagai anak, apapun dan bagaimanapun kondisi kedua orang tua, sudah selayaknya tetap menyayangi dan mencintai mereka apa adanya. Hal itu pula yang dilakukan oleh aktris dan penyanyi cantik Marshanda, yang membuat salut dan terharu banyak orang karena ia tak malu mengakui ayah kandungnyta, Irwan Yusuf yang ternyata adalah seorang pengemis.

 
Marshanda (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/3/2016), ayah Marshanda, Irwan Yusuf sempat diamankan oleh petugas dari Dinas Sosial saat sedang mengemis di jalanan. Saat itu Irwan Yusuf sedang meminta-minta di Jalan Bangka, Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016). Marshanda mengaku baru mengetahui kabar tentang ayah kandungnya itu dari media dan temannya.

"Semalam aku dapat kabar dari temenku, dia kirim link berita tentang papa dan ada fotonya, dan emang bener dia papa aku," ungkap Marshanda yang dengan tegas mengakui kalau Irwan Yusuf memang benar ayah kandungnya, saat ditemui di Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Marshanda sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu kaget ketika mengetahui kondisi ayah kandungnya. Menurut Marshanda, ia sudah sering mendengar banyak cerita tentang sang ayah dari keluarganya. "Aku enggak kaget ya, jadi memang pada saat umur 7-8 tahun, mama papa pisah, aku memang lost contact, lost contact sekian tahun sama papa baru bisa ketemu umur 15 tahun terus lost contact lagi. Terus baru ketemu lagi sekarang selama 2 tahun tidak bertemu," jelas Marshanda.

Marshanda juga mengungkapkan ayah kandungnya itu sebenarnya sudah sering mendapatkan bantuan dari keluarganya. Bahkan Marshanda pun selalu memberikan dukungan untuk sang ayah baik dari segi materi ataupun moril. Namun bagaimanapun keadaannya, Marshanda menyadari bahwa Irwan Yusuf adalah ayah kandungnya dan ia siap menerima apapun kondisi sang ayah. Meski banyak yang menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang memalukan, namun Marshanda tak peduli dengan omongan orang dan tetap menyayangi ayah kandungnya sepenuh hati.

"Ada orang yang WA 'sabar ya, Cha' tapi buat aku sabar? Ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku. Bagaimanapun papa tetap papaku, aku sayang sama papa. Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu," tegas Marshanda.

Sementara itu, seperti dilansir dari jawapos.com (29/3/2016), artis Raffi Ahmad mengaku salut dengan apa yang dilakukan Marshanda. Menurutnya, Marshanda sudah menunjukkan sifat yang memang seharusnya dilakukan oleh seorang anak untuk orang tuanya, yakni dengan menjenguk dan melihat kondisi ayahnya secara langsung.

"Aku baru baca berita. Kalau aku sih nggak ada bekas orang tua, meski itu orang tuanya Caca udah pisah, sampai kapan pun itu orang tua kita. Saya salut sama Marshanda," ungkap Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3/2016) malam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyanyi Cantik Ini Tak Malu Mengakui Ayah Kandungnya Seorang Pengemis: "Aku Sayang Sama Papa"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772