Rabu, 22 Agustus 2018

Lagi-lagi Inul Meradang Gara-gara Sang Suami Dituding Tidak Bekerja!

slidegossip.com - Inul Daratista kini dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas yang kehidupannya sudah sangat mapan dan sukses. Dilihat dari riwayat perjalanan kariernya, apa yang dinikmati Inul saat ini adalah buah dari kerja kerasnya yang selalu pantang menyerah untuk mencapai kesuksesan. Meski kehadirannya sempat ditolak oleh raja dangdut Rhoma Irama, namun Inul berhasil membuktikan bahwa ia bisa sukses seperti artis lainnya.


Lewat akun Instagramnya, @inul.d (20/8/2018), Inul Daratista bercerita tentang kesuksesan yang diraihnya dari hasil kerja keras. "Aku kerja keras, banting tulang siang malam, karena aku sadar hidup ini tidak ada yang gratis, dan aku bukan terlahir dari anak orang kaya, tapi aku ingin jadi orang kaya yang sukses karena berjuang keras dengan cara yang halal pula. Jika kau tak bisa dan tak mampu berbuat baik paling tidak hargai dan hormati orang yang punya niat baik dan berbuat baik," tulisnya.

Lewat postingan tersebut, Inul Daratista juga sempat menjawab pertanyaan netizen yang sempat menuding kalau suami Inul, Adam Suseno tidak bekerja dan mencari uang untuk istrinya. "Mas Adam kerja ngga bak inul ? Hati2 uang hasil istri nda boleh kemakan suami rugiiiiii," ujar seorang netizen.

Mendapat komentar seperti itu, Inul pun sempat meradang dan memberikan penjelasannya. "Ya kerja loh emang kenapa??! Kalo sama2 kerja dimakan bersama yo gak dosa loh, aku ngabisin duit suami, dan suami makan hasil istri muter aja... gak ada yang dosa wong sama2 ikhlas dan satu atap, kecuali kalo istri kerja dan kasih makannya ga ikhlas itu dosa apalagi ga kasih nafkah," jawab Inul.

"Mba Inul, kalo kita bantu perekonomian suami, bayarin utang suami, tapi terkadang hati saya gak ikhlas itu gimana..??," tanya seorang netizen. "Ya ga jadi berkah, nolong sia2 namanya sudah keluar duit gak dapat pahala hehehhee," jawab Inul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagi-lagi Inul Meradang Gara-gara Sang Suami Dituding Tidak Bekerja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772