Jumat, 31 Agustus 2018

Kisah Pilu Inul Daratista Sebelum Sukses: Pernah Diangkut Truk dan Dibayar Hanya Rp 14 Ribu!

slidegossip.com - Setiap artis memang memiliki kisah yang berbeda-beda sebelum mereka meraih kesuksesan. Seperti halnya yang pernah dialami penyanyi dangdut Inul Daratista. Lewat akun Instagramnya @inul.d (30/8/2018), Inul pun menceritakan kisah pilunya di masa lalu sebelum ia meraih kesuksesan dan menjadi milyarder seperti sekarang.

 
Inul Daratista (foto: celebrity.okezone.com)

"Kisah aku bernyanyi jaman dulu campur sama mereka, berangkat naik truk, dari siang... abis nyanyi ga bisa pulang, musti nunggu bubaran ludruk wayang ampe buyar subuh.. honor 14ribu ya Allah.. dandan campur sama mereka kadang ikutan nimbrung melek’an sama pesinden... Jaman dulu orang hajatan semalaman dari siang dangdutan sampe jam 9/10malam sambung soto madura/ludruk/wayang... sepertiku gak punya kendaraan berangkat dan pulang naik truk sama2 dengan mereka kumpul di satu tempat di angkut rame2 koyok sapi," ungkap Inul Daratista dalam ceritanya.

Karena itulah Inul Daratista berpesan kepada para juniornya agar selalu bersyukur dengan apa yang mereka raih sekarang. "Beruntunglah kalian anak2ku-adik2ku lahir di jaman now dan jadi artis baru nongol honor sudah ratusan ribu bahkan sekalinya ngetop langsung honor selangit mbabat alas juga ga se merana jaman aku dulu. Orkes juga sudah keren profesional, di jamanku dulu panggung juga masih dari kayu ditutupin terpal jika apes sepatu masuk ke lubang, honor habis buat beli sepatu baru," ujarnya.

"Sekarang semua raging panggung dibuat dari besi, nyaman, ono karpetnya, dan bagus pangggungnya.. dulu engga banget... jadi artis cafe nyanyi dari jam 8 malam-jam 3 pagi honor 23ribu, nyanyi di lounge lobby hotel diiringi elektone dari jam 7-2malam honor 25ribu habis di jalan sisa sampe rumah 7ribu rupiah, abis untuk ongkos naik taxi umum, begitulah perjuangan tiada henti hingga kini," lanjutnya.

Inul pun mengibaratkan kondisinya sekarang yang sudah sukses dan sangat berkecukupan, ibarat orang puasa yang sedang menikmati masa lebaran. "Jikapun sekarang begini selayaknya puasa, sah jika dapat lebarannya. Semoga saat anda berjuang demi pencapaian yang terbaik dalam hidup, jangan pernah menyerah, sejatinya hidup ini nasib yang bisa merubahnya hanya kita sendiri. Banyak pengalaman hidup membuat jiwa kuat akan berjalan di depan," ujar Inul memberikan pesannya.

"Pengalaman bisa mengajarkan kita bagaimana bisa menghargai waktu, menghormati kenangan dan mengenang masa lalu yang bisa menjdikan kita tegar dan mampu bertahan. Belajarlah bersyukur agar selalu bisa menghargai hasil yang sudah kita raih. Angan2 boleh tinggi. Tapi akan lebih hebat lagi jika kamu bisa menyempurnakannya dengan semua bisa jadi nyata bukan hanya mimpi. Pengalaman hidup membuat semua jadi hebat. Yang gak mau keluar dari zona aman tak akan bisa mempunyai banyak pengalaman yang menantang. Semua tetap harus pake strategi. Jangan melihat sekarang. Lihat bagaimana perjalanan hidup dahulu. Jangan lihat suksesnya tapi lihat bagaimana berjuangnya. Selamat malam," tulis Inul mengakhiri ceritanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Inul Daratista Sebelum Sukses: Pernah Diangkut Truk dan Dibayar Hanya Rp 14 Ribu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772