Kamis, 23 Agustus 2018

Kini Berhijab, Artis yang Dulu Diisukan Kumpul Kebo Ini Mengaku Masih Perawan: "Visum Aja, Gue Masih Virgin!"

slidegossip.com - Banyak artis Indonesia yang kini memilih untuk berhijrah dan merubah penampilan menutup seluruh auratnya dengan berhijab. Salah satunya adalah artis cantik Poppy Bunga. Sebelum berhijab, artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 itu dulunya dikenal sering berpakaian seksi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/10/2017), Poppy Bunga juga dikabarkan sering berganti-ganti pacar, bahkan ia sempat disebut-sebut kumpul kebo dengan salah satu kekasihnya.

 
Poppy Bunga (foto: dream.co.id)

Poppy Bunga sempat berada di puncak popularitas di era tahun 2000-an. Ia mengawali kariernya sebagai salah satu finalis Cover Girl majalah Aneka Yes! pada tahun 2004 silam. Dari situ, Poppy mulai mengembangkan kariernya ke dunia akting dan sudah membintangi banyak judul sinetron di mana ia menjadi pemeran utamanya.

Poppy Bunga juga sempat dikenal sebagai artis yang tak takut berpenampilan seksi. Bahkan Poppy pernah nekat menerima tawaran untuk melakukan adegan diperkosa dua pria dalam film 'Bidadari Jakarta'. Untuk urusan penampilan, Poppy juga tak ragu menorehkan tato di bagian tubuhnya, yakni di punggung dan pinggul kirinya.

Soal asmara, Poppy Bunga juga dikenal sering bergonta-ganti pasangan. Pacar pertamanya yang diketahui publik adalah aktor Dwi Andhika. Kemudian beberapa nama pria lainnya juga sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Poppy Bunga. Mulai dari Mandala Shoji, Edwin Abeng, Risky Santoso, hingga Meidian Muladi Fasha. Namun yang paling santer jadi sorotan media adalah hubungan asmaranya dengan Mandala Shoji.

Banyak kabar miring yang bermunculan seputar hubungan Poppy Bunga dan Mandala Shoji kala itu. Keduanya diketahui pernah liburan bareng ke Thailand. Akibatnya, mereka pun diisukan sudah tinggal serumah alias kumpul kebo tanpa ikatan pernikahan. Namun dengan tegas Poppy Bunga membantah rumor tak sedap itu. Bahkan kala itu Poppy berani menjamin bahwa dirinya masih perawan dan belum pernah disentuh laki-laki manapun.

"Gue nggak ada yang hilang. Lo visum aja gue! gue masih virgin. Perempuan itu kehormatannya harus dijaga," tegasnya kala itu pada Maret 2009 silam.

Namun nyatanya tak ada satupun dari deretan nama pria di atas yang berhasil membawa Poppy Bunga ke jenjang pernikahan. Hingga akhirnya Poppy menemukan tambatan hatinya di tahun 2013. Di tahun itu, Poppy akhirnya menikah dengan Muhammad Fattah Riphat, pria muda lulusan Sarjana Hukum UGM yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus pengacara. Poppy dan Riphat menikah pada tanggal 17 November 2013. Keduanya pun kini telah dikaruniai seorang anak, Khanza Aliyah Riphat yang lahir pada tanggal 9 Juni 2014.

Dua bulan setelah melahirkan putri pertamanya itu, Poppy Bunga memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab, tepatnya pada bulan Agustus 2014 lalu. Poppy sendiri sebenarnya sudah berniat untuk berhijab sejak tahun 2010, namun saat itu ia masih takut penampilan berhijabnya akan mengurangi rezekinya dari dunia hiburan. Setelah dua bulan melahirkan, Poppy Bunga sempat melihat jilbab ibunya yang menganggur. Saat itulah ia mencoba memakainya dan mengaku merasa nyaman. Hingga saat ini Poppy Bunga masih tetap mempertahankan hijabnya. Soal rezeki, ia pun percaya sudah ada yang mengaturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kini Berhijab, Artis yang Dulu Diisukan Kumpul Kebo Ini Mengaku Masih Perawan: "Visum Aja, Gue Masih Virgin!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772