Rabu, 29 Agustus 2018

Jonatan Christie Telanjang Dada dan Lempar Baju, Syahrini: "Aku Tangkap, Hap!"

slidegossip.com - Usai kemenangannya di ajang Asian Games 2018 yang berhasil meraih medali emas dan mengharumkan nama bangsa, nama pebulutangkis Jonatan Christie alias Jojo hingga kini masih terus jadi perbincangan, baik di kalangan publik maupun artis. Bukan hanya karena aksinya yang memukau saat bertanding tapi juga aksi menggoda dari Jonatan Christie saat merayakan kemenangannya dengan membuka baju dan tampil telanjang dada di lapangan, membuat banyak kaum wanita meleleh.

 
Syahrini dan Jonatan Christie (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari viva.co.id (28/8/2018), salah satu artis yang memberikan perhatiannya terhadap aksi buka baju Jonatan Christie adalah Syahrini. Penyanyi yang tak lama lagi akan menggelar konsernya ini mengaku bangga dengan apa yang sudah diraih Jonatan Christie di ajang Asian Games 2018. Disinggung soal aksi buka baju Jonatan Christie, Syahrini menganggap hal itu wajar dilakukan oleh seorang atlet ketika sedang merayakan kemenangannya untuk para suporter.

"Enggak masalah ya. Apresiasi dari seseorang memenangkan sesuatu yang diimpikan apalagi untuk Indonesia, wajar," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Seandainya setelah membuka baju dan bertelanjang dada di lapangan, Jonatan Christie melempar bajunya, Syahrini bahkan mengaku siap menangkapnya. "Aku tangkap, Hap! Aku lempar lagi, itu kan keringat ya. Tapi yang penting itu ditangkap, dilempar lagi ke yang berhak," pungkas Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jonatan Christie Telanjang Dada dan Lempar Baju, Syahrini: "Aku Tangkap, Hap!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772