Rabu, 29 Agustus 2018

Jejak Hitam Masa Lalu Kelam Nia Ramadhani, Pernah Berseteru dengan Ibunda Hingga Adegan Panas!

slidegossip.com - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis perempuan yang memiliki tato di bagian tubuhnya. Tato tersebut bergambar sayap, di mana di antara sayap itu ada gambar mahkota dan bentuk hati. Nia Ramadhani ternyata sudah membuat tato tersebut sejak lama, sebelum ia menikah dengan Ardi Bakrie. Nia diketahui pernah membuat tato tersebut saat masih berpacaran dengan Bams eks Samsons.

 
Nia Ramadhani (foto: hot.detik.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/8/2018), meski sudah lama diketahui publik, namun gambar tato di tubuh Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian saat ia mengikuti tantangan 'In My Feeling Challenge' atau 'Kiki Challenge' bersama sahabatnya, Jessica Iskandar. Saat itu rambut Nia sempat tersibak dan tato di punggungnya jadi terlihat jelas.

Tato bergambar sayap itu ternyata punya makna khusus, yakni sebagai simbol inspirasional atau spiritual buat pemakainya. Sayap juga bisa diartika sebagai kecepatan, ketinggian, kebebasan dan aspirasi atau cita-cita. Jika menelisik jejak hitam masa lalu Nia Ramadhani, artis cantik ini ternyata juga punya cerita kelam dalam hidupnya.

Awalnya, saat dirinya masih berusia 4 tahun, orang tua Nia Ramadhani memutuskan untuk bercerai. Sejak itulah Nia berpisah dengan ayahnya,Priya Ramadhani dan tinggal dengan ibunya, Chanty Mercia. Nia baru menjalin kedekatan lagi dengan sang ayah saat usianya sudah beranjak 17 tahun. Nia kembali drop saat sang ayah meninggal dunia, apalagi ia mengaku baru 5 tahun bisa kembali dekat dengan ayahnya.

Di dunia hiburan tanah air, Nia Ramadhani sendiri sudah terjun sebagai aktris sehaj umurnya masih 15 tahun. Kariernya berjalan bagus seiring kesuksesannya membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar. Sayang, di tengah perjalanan kariernya, Nia Ramadhani sempat berseteru dengan ibu kandungnya. Saat itu, sang ibu menentang keras Nia Ramadhani yang nekat beradegan panas di film 'Kesurupan' yang dibintanginya.

Nia Ramadhani memang pernah tampil seksi dalam dua film horor yang dibintanginya, yaitu 'Hantu Jembatan Ancol' dan 'Kesurupan'. Bahkan di film 'Kesurupan', Nia sempat membuat heboh publik lantaran berani beradegan panas dan tampil seksi memakai bikini bersama beberapa pria di kolam renang. Kini, Nia sudah berbahagia hidup bersama sang suami, Ardi Bakrie yang merupakan anak konglomerat. Nia pun sudah jarang muncul di layar televisi dan fokus mengurus suami dan anak-anaknya, meski Ardi Bakrie sendiri tak pernah melarang Nia untuk kembali menjadi artis. Nia dan Ardi pun kini tengah menunaikan ibadah haji bersama keluarga besarnya. Semoga hajinya mabrur ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jejak Hitam Masa Lalu Kelam Nia Ramadhani, Pernah Berseteru dengan Ibunda Hingga Adegan Panas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772