Sabtu, 04 Agustus 2018

Ini Penjelasan Caca Handika Soal Lagu 'Angka Satu' yang Membawa Kutukan!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut yang terkenal di era 90-an, Caca Handika langsung meraih popularitas seiring lagu 'Angka Satu' yang meledak di pasaran. Namun kabarnya, lagu dengan lirik, 'Masak masak sendiri, makan makan sendiri,' itu justru malah membawa kutukan daalm kehidupan nyata si penyanyi. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (15/11/2016), kabarnya gara-gara menyanyikan lagu 'Angka Satu', rumah tangga Caca Handika dengan istri pertamanya jadi kandas.

 
Caca Handika (foto: viva.co.id)

"Disebut lagu kutukan karena habis lagu itu hits, saya malah cerai. Sebetulnya itu suudzon sih ya. Sudah jelas Allah kasih saya rezeki lewat lagu itu dan sukses. Tapi memang ada kebetulan waktu lagu itu booming, beberapa tahun berikutnya saya harus cerai dengan istri. Memang dulu sempet ada yang bilang jangan bikin lagu yang arahnya ke sana karena bisa terjadi pada diri sendiri, tapi saya sih mikirnya 'enggak ah'," ungkap Caca Handika saat ditemuia di kawasan Jakarta Selatan.

Penyanyi dangdut asal Tasikmalaya yang terlahir dengan nama Caca Hermanto itu akhirnya menceritakan bahwa lagu 'Angka Satu' itu tercipta atas permintaan seorang teman yang merupakan produser rekaman. Sang teman itu meminta Caca untuk membuat lagu yang temanya tentang kesendirian seorang lelaki, yang diibaratkan seperti angka satu.

"Kebetulan waktu bikin lagu itu, saya lagi ada show di Kalimantan. Saya mulai buat lagunya di pesawat dan dapat separuh, lalu waktu pulang dapat separuh lagi. Pas sampai di Jakarta ya langsung rekaman. Jadi emang kejadiannya secara nggak sengaja," jelas Caca Handika.

Kini Caca Handika telah memiliki seorang istri yang perbedaan usianya cukup jauh, yakni lebih muda 21 tahun. Sebelumnya, Caca bahkan rela menunggu wanita yang menjadi istrinya tersebut hingga bertahun-tahun sampai siap untuk ia nikahi. Langgeng ya Kang Caca!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penjelasan Caca Handika Soal Lagu 'Angka Satu' yang Membawa Kutukan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772