Rabu, 01 Agustus 2018

Ini Baru Keren! Sadar Dirinya Tak Mampu, Mandra Tak Sudi Terima Tawaran Jadi Caleg!

slidegossip.com - Aktor dan komedian Betawi, Mandra sempat dikabarkan akan diusung Partai Nasdem untuk maju menjadi caleg (calon legislatif) pada Pemilu 2019 mendatang. Namun saat dimintai konfirmasinya terkait kabar tersebut, Mandra justru buru-buru menbantahnya.

 
Mandra (foto: cnnindonesia.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (31/7/2018), menurut Mandra kabar tersebut adalah hoax karena ia sama sekali tak tertarik untuk terjun ke dunia politik. "Wah kaga. Hoax itu, lah gue lagi begini. Ya gue juga kaget, ya cuma kan gue mau ngomong apa, ya biarin aja yang penting kan gue masih di sini," ungkap Mandra saat ditemui di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Mandra sendiri mengakui kalau sebenarnya ia memang mendapatkan banyak tawaran dari beberapa partai besar untuk ikut terjun ke dunia politik mengingat namanya sudah banyak dikenal publik. "Ya kalau yang nawarin mah banyak. Kaga mau tapi, Artinya ya mana sempet ini begini, mana yang dipegang. Gak mungkin. Ada lah (yang nawarin), ya kan gue juga sadar diri mungkin bukan porsi gue," ujar Mandra.

Mandra mengaku tak mau memaksakan diri melakukan pekerjaan yang bukan passion nya. Terlebih lagi ia sudah sangat cinta dengan dunia seni peran. "Kalau bisa dipilih ya pilih ini (film) ini kaitannya kan dengan profesi kita," lanjut Mandra.

Mandra sendiri menghargai keputusan artis-artis lain yang memilih terjun ke dunia politik. Namun ia berharap para artis tersebut bisa konsisten dengan janji-janjinya. "Au ah gelap. Kalau yang lain ya silakan aja, mudah-mudahan pada bisa, mudah-mudahan konsisten. Yang berat kan konsisten, harapan ya tinggal harapan, janji ya tinggal janji, pada umumnya," sindir Mandra.

Sebagai bagian dari masyarakat, Mandra berharap siapun yang menjadi wakil rakyat harus bisa mempertahankan konsistensi dan janji-janjinya terhadap rakyat. "Mudah-mudahan untuk tahun ini, terlepas dia artis atau non-artis kan yang kita butuhkan konsisten. Di sini juga di dunia film kalau kita nggak konsisten ya nggak bisa jadi apa-apa. Balik lagi yang konsisten," pungkas Mandra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Baru Keren! Sadar Dirinya Tak Mampu, Mandra Tak Sudi Terima Tawaran Jadi Caleg!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772