Sabtu, 25 Agustus 2018

Harus Berapa Kali Biar Sadar? Untuk Kesekian Kalinya Fariz RM Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari musisi senior Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM. Untuk kesekian kalinya, Fariz RM kembali tertangkap karena kasus narkoba. Fariz RM ditangkap oleh Polres Jakarta Utara, pada hari Jumat, tanggal 24 Agustus 2018 sekitar pukul 09.45 WIB di kawasan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

 
Fariz RM ditangkap (foto: metro.tempo.co)

"Kami masih melakukan pemeriksaan," ungkap juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono melalui pesan singkat, pada Sabtu 25 Agustus 2018, seperti dilansir dari metro.tempo.co (25/8/2018).

Ini adalah yang ketiga kalinya Fariz RM ditangkap karena kasus narkoba. Pada tahun 2007 dan 2015, Fariz RM pernah terjerat kasus yang sama. Saat itu ia mengaku sudah kecanduan alkohol dan mengkonsumsi narkoba. Tahun 1996, Fariz sempat divonis terkena penyakit liver akibat kebiasaannya tersebut. Penyakit itu pula yang hingga kini membuat tubuh Fariz RM kurus kerempeng, ditambah lagi ia juga ternyata masih mengkonsumsi narkoba. Dokter sempat menyatakan kalau tubuh Fariz RM yang lahir di Jakarta, tanggal 5 Januari 1959 itu sudah tak mungkin bisa gemuk lagi.

Kabar tertangkapnya Fariz RM juga sempat disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (25/8/2018). "Pada hari Jum’at tanggal 2018 sekira pukul 09.45 WIB Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara dibawah pimpinan Kasat Narkoba berhasil mengamankan diduga tersangka penyalahgunaan narkoba Public Figur/artis A.n.  FARIZ ROESTAM MOENAF. TKP: Kel. Pondok  Aren Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Barang Bukti: 2 Paket plastik klip diduga sabu, 9 Butir Alprazolan, 2 Butir Dumolit, Alat hisap sabu. Demikian kira kira hasil laporan yang beredar di kalangan teman teman media. Semoga dengan kejadian ini Om nya segera sadar. Harus berapa kali om?? Katakan harus berapa kali biar om sadar," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang mengetahui kabar ini pun ikut mengungkapkan keterkejutannya, apalagi ini bukan yang pertama kalinya Fariz RM tertangkap karena kasus narkoba. "Saya pun cukup prihatin, semoga Allah SWT memberikan jalan keluar terbaik dan hidayah bagi Fariz RM dan juga keluarganya, musisi era 90an yang lagunya aku suka juga," ujar seorang netizen. "Aaaaahhhhhh ini manusia udah seperti itu gak tobat2 ya.. mesti bagaimana lagi, di rehab sudah.. rugilah rehab kalau dari diri sendiri tidak ada kesadaran untuk menghilangkan rasa candu itu..," ujar netizen yang lain.

"Makanya kalo pecandu begitu jangan di rehab bukti nya make lagi kan. mending di hukum 10 tahun di nusa kambangan. percuma bolak balik rehab make2 juga kan," ujar netizen lainnya. "Wes tuo loh jenengan mbok yo iling gak eman ta sisa umur cuma buat di sel gitu gak bisa kumpul keluarga, MasyaAllah," sesal seorang netizen. "Kecanduan harus di rehab total, harus di support sama kelaurga.. tapi yang terpenting dari dirinya sendiri.. berniat nggak dia nya.. kalau hanya sepihak susah.. kayak mo berhenti merokok biar kata dihukum juga gak bisa berhenti.. kalau gak diniat sungguh2 dari dalam dirinya," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harus Berapa Kali Biar Sadar? Untuk Kesekian Kalinya Fariz RM Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772