Sabtu, 25 Agustus 2018

Foto Bareng Jedar, Ada Apa dengan Kaki Richard Kyle? Seperti Bekas Korengan atau Terbakar?

slidegossip.com - Sejak dikabarkan sudah berpacaran, pasangan Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle memang selalu menjadi sorotan publik. Keduanya kini sudah tak malu-malu lagi untuk tampil mesra di depan umum. Bahkan di akun Instagram masing-masing, mereka sering membagikan momen-momen kemesraannya dengan caption yang bikin baper para netizen.

 
Richard Kyle bersama Jessica Iskandar dan anaknya (foto: instagram.com/richo_kyle)

Namun baru-baru ini ada sesuatu yang mengejutkan netizen tentang Richard Kylie. Ketika Jessica Iskandar memposting foto kebersamaannya dengan aktor dan presenter tampan itu lewat akun Instagramnya @inijedar (24/8/2018), netizen banyak yang salah fokus ketika melihat bagian kaki Richard Kyle. Keesokan harinya, foto yang sama juga diunggah oleh Richard Kyle di akun Instagramnya @richo_kyle (25/8/2018).

Dalam foto tersebut tampak Jessica Iskandar yang sedang memangku anaknya, duduk bersebelahan dengan Richard Kyle yang terlihat bertelanjang dada hanya mengenakan celana pendek. Richard Kyle dan Jessica Iskandar juga tampil bertelanjang kaki, sehingga bagian kaki keduanya sangat terlihat jelas di foto tersebut. Netizen rupanya banyak yang terkejut ketika melihat bagian bawah kaki Richard Kylie yang tampak menghitam seperti bekas korengan atau bekas terbakar. Apa yang terjadi dengan Richard Kyle?

"Kaki kiri itu kenapa? Kayak habis terbakar?," tanya seorang netizen yang penasaran. "Kakinya kenapa tuh bang? Kok gitu sebelah?..," tanya netizen lain yang merasa terkejut. "Boleh nanya gak, itu kaki kiri (bagian bawah) kak richo kenapa ya?," tanya netizen lainnya. Meski Richard Kyle tak memberikan jawabannya, tak lama kemudian ada netizen yang menjelaskan kalau Richard Kyle pernah mengalami kecelakaan. "Bekas kecelakaan motor," jawab seorang netizen.

Jika melihat kondisi kakinya dalam foto tersebut, sepertinya memang ada yang pernah terjadi dengan kaki Richard Kyle. Usut punya usut, seperti dilansir dari hot.detik.com (17/12/2017), ternyata Richard Kyle memang pernah mengalami kecelakaan motor di Bali pada tahun 2017 lalu. Menurut Richard, kecelakaan tersebut terjadi saat ia tengah liburan bersama keluarganya di Bali dan saat itu ia tak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya dalam kecepatan tinggi.

"Pas jatuh lagi naik motor, aku salah lagi ngebut dan agak licin, jadi jatuh. Kaki saya nyangkut sama batu. Tulang hampir hancur lumayan parah, aku langsung dibawa ke RS Siloam, dari situ istirahat dulu baru balik ke Thailand. Karena ada satu dokter yang mau betulin lagi di CT scan dulu, belum bagus jadi ya masuk lagi ke rumah sakit," ungkap Richard Kyle saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski begitu, tampaknya Jessica Iskandar tetap cinta dan menerima Richard Kyle apa adanya sebagai pangeran hatinya. Terbukti dalam setiap foto atau video yang diunggah di akun Instagram mereka, keduanya tampak selalu mesra dan saling menyayangi satu sama lain. Ricahrd Kyle pun tampak tulus menerima Jessica Iskandar yang berstatus janda dan sudah memiliki satu anak. Semoga kalian bahagia selalu ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng Jedar, Ada Apa dengan Kaki Richard Kyle? Seperti Bekas Korengan atau Terbakar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772