Jumat, 31 Agustus 2018

Dulu Dipuja-puja Kaum Hawa, Nasib Artis Tampan Ini Berubah Setelah Mengalami Koma dan Hilang Ingatan!

slidegossip.com - Aktor tampan Dallas Pratama dikenal lewat berbagai judul sinetron dan film layar lebar yang ia bintangi, antara lain film 'Taring' dan 'Serigala Terakhir'. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/8/2018), di tengah popularitasnya yang semakin menanjak, Dallas Pratama memutuskan untuk menikah dengan artis cantik Kaditha Ayu pada tanggal 28 September 2014 lalu.

 
Dallas Pratama (foto: kapanlagi.com)

Namun siapa sangka, di tahun 2015 nasib Dallas Pratama langsung berubah ketika ia sudah berumah tangga. Di tahun tersebut, Dallas sempat sakit darah tinggi yang membuatnya pingsan. Penyakit itu juga yang membuat pembuluh darah di kepalanya ada yang pecah hingga Dallas mengalami hilang ingatan dan koma selama tiga minggu di rumah sakit.

Kini, cobaan kembali mendera rumah tangga Dallas Pratama dan Kaditha Ayu yang sudah dikaruniai satu orang anak itu. Penyakit yang diderita Dallas Pratama kembali kambuh. Lewat akun Instagramnya @kadithaayuu (29/8/2018), sang istri pun membagikan kisah harunya.

"Kalo ngeliat doi pasti orang-orang nyangka dia sehat-sehat aja ya. Alhamdulillah dia memang sehat (menurut kita semua) tapi nyatanya enggak sehat menurut kacamata dokter. Pasca kejadian 2015 dulu kembali terulang (jangan tanya kenapa karena panjang ceritanya, bisa gugel untuk bisa tau kejadian di 2015 ya keywordnya Dallas Pratama koma :) nah sekarang 2018 terulang kembali," ungkap Kaditha Ayu mengawali ceritanya.

Kaditha Ayu mengungkapkan kalau pada kejadian kali ini ia tidak sepanik tahun 2015 lalu, apalagi saat itu ia sedang dalam kondisi hamil. Namun kali ini ia lebih siap menghadapinya karena sang suami juga sudah paham dengan kondisi yang dirasakannya.

"Bedanya dulu kejadian tiba2 tanpa sadarkan diri dan membuat shock kami keluarga besar terlebih 2015 aku dalam keadaan hamil dong (kebayang kan kek apa rasanya pada saat itu) nah kalo sekarang 2018 Doi tau dan cukup sadar kalo sakitnya kemarin terulang. Dia tau kalo harus di tindakan Coiling (nah ini gugel juga ya tindakan seperti apa) akupun bedanya kalo sekarang lebih siap dan ga cengeng kayak dulu 2015," lanjut Kaditha Ayu.

Kaditha pun berharap suaminya bisa diberi kesembuhan setelah menjalani pengobatan di rumah sakit dan bisa segera berkumpul dengan dirinya dan sang anak.

"Besok inshaAllah akan dilakukan coiling ke 2xnya di pembuluh darah otak bagian kiri yang bengkak lagi supaya ga pecah tiba2 lagi kayak 2015. Doa, dzikir dan istigfar yg bisa aku lakukan. Berharap pasca coiling ini paksuami bisa sehat ga mesti ada coiling2 lagi, recoverynya juga cepet biar bisa pulang ke rumah dan kumpul sama Khal. Kalo begini jadi inget cerita Nabi Ayub ga sih (nah ini bisa di cek di youtube juga ya cerita tentang Nabi Ayub) dimana doanya yang berartikan ‘Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah, Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan keculai kesembuhan-mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan satu penyakitpun (HR. Bukhari dan Muslim).' Mohon doanya ya semoga besok semuanya berjalan lancar. Alfateha untuk mas @dallaspratama. percayalah ini adalah bentuk sayang Allah kepada kita mas, Bismillah. #ceritaibukayu," tutup Kaditha Ayu mengakhiri ceritanya.

Melihat postingan yang mengharukan, sahabat dan para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Segala doa yang terbaik buat mas @dallaspratama dan kekuatan buat mba @kadithaayuu.. aamiin aamiin aamiin...," doa seorang netizen. "Semoga lancar semuanya ya ka @kadithaayuu... diangkat segala penyakitnya dan cepet sehat kembali buat ayah khal...aamiin," doa netizen yang lain. "Alfatihah u @dallaspratama semoga dilancarkan.. dikuatkan... Disehatkan... Yang kuat dan sabar juga buat @kadithaayuu aamiin...," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dipuja-puja Kaum Hawa, Nasib Artis Tampan Ini Berubah Setelah Mengalami Koma dan Hilang Ingatan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772