Rabu, 29 Agustus 2018

Begini Nasib Artis yang Dulu Pernah Dihina Suka Jual Diri dan Penampung Sperma oleh Pengacara Kondang!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Meriam Bellina? Aktris senior cantik yang sudah membintangi berbagai judul film layar lebar dan pernah mendapatkan Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia 1990 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film 'Taksi' yang dibintanginya. Namun mungkin banyak yang belum tahu kalau tahun 2012 lalu, Meriam Bellina sempat berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

 
Meriam Bellina (foto: infospesial.net)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (28/3/2012), saat itu Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiaayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Dalam laporannya, Meriam Bellina mengaku pernah dianiaya hingga berdarah oleh Hotman Paris. Kejadian tersebut terjadi saat Meriam Bellina baru saja pulang dari gereja, pada tanggal 10 April 2009 silam. Bintang sinetron '7 Manusia Harimau' itu mengaku dipukul, dicekik dan ditampar oleh Hotman Paris.

Tak hanya itu, Meriam Bellina juga mengaku telah dilecehkan oleh Hotman Paris lewat pesan yang dikirimkannya. Dalam pesan tersebut, Hotman Paris menyebut Meriam Bellina sebagai perempuan yang suka jual diri dan penampung sperma laki-laki. Karena itulah Meriam Bellina merasa sakit hati dan melaporkan Hotman dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan juga.

Sementara itu, seperti dilansir dari tribunnews.com (28/8/2018), Hotman Paris sendiri mengakui bahwa wanita memang bisa membuat hati pria menjadi senang. "Memang kalian wanita membuat hati sangat senang. Boleh berpetulang di luar tapi kebutuhan anak dan istri number one," ujarnya.

Hotman juga mengakui kalau dirinya memang pernah berselingkuh dengan seorang artis senior. Meski ia tak menyebutkan nama, namun bukan rahasia lagi kalau Hotman pernah dikabarkan punya hubungan khusus dengan Meriam Bellina beberapa tahun silam. Hotman mengaku dirinya pernah berselingkuh selama 6 tahun dengan artis tersebut.

Lalu bagaimana nasib Meriam Bellina sekarang? Aktris senior ini ternyata masih aktif dengan kegiatan syutingnya. Meriam Bellina kini banyak membintangi berbagai judul sinetron dan FTV. Bahkan sinetron-sinetron yang dibintanginya selalu sukses dan disukai penonton.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Nasib Artis yang Dulu Pernah Dihina Suka Jual Diri dan Penampung Sperma oleh Pengacara Kondang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772