Sabtu, 25 Agustus 2018

Begini Gaya Macho Millen Cyrus Saat Foto Bareng Saudara Laki-lakinya! Netizen: "Jenis Kelamin Musiman!"

slidegossip.com - Millendaru alias Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram sekaligus keponakan laki-laki dari artis cantik Ashanty yang sering berpenampilan seperti perempuan. Kecantikan Millen Cyrus saat berdandan seperti perempuan pun selalu membuat takjub para netizen. Namun baru-baru ini, seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (25/8/2018), Millen Cyrus terlihat sedang berfoto bersama 3 orang saudara laki-lakinya, salah satunya adalah Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah.

 
Millen Cyrus (kiri) foto bareng saudara-saudara laki-lakinya (foto: instagram.com/lambe_turah)

Yang mengejutkan, Millen Cyrus yang biasanya berdandan ala perempuan, tiba-tiba saja berpenampilan macho dalam foto tersebut. Berfoto bersama saudara laki-laki, ternyata tak membuat Millen melupakan kodratnya sebagai seorang laki-laki. Millen tampak ganteng mengenakan batik dan celana jeans ketat dan gaya rambut yang dibiarkan terurai. 

"Asli asli asli. Alias Original yess. Nah gitung donk. Apalagi kalo rambutnya mohawk. Pasti kliatan maco ighhhh. Minceu berdoa yang terbaik deh. Semoga gak jadi kuda laut," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang melihat postingan tersebut pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Semoga kembali ke kodratnya sebagai lelaki tulen aminnnn," ujar seorang netizen. "Positif thinking aja, 'bro' yang di maksud buat mbak milen itu bukan panggilan temen cowo, melainkan nama temen cewe entah itu 'broklyn' atau 'brotosarry'," canda netizen yang lain.

"Bener banget. Coba rambutnya mohawk. Keren. Terus tuh celana. Jangan ngepressss banget," ujar netizen lainnya. "Berhentilah nyindir wahai yang akan memiliki keturunan. Biarlah manusia lain berkreasi. Jangan sampai apa yang kalian lakukan berbalik pada diri mu sendiri. Mungkin kamu tidak, tapi anak cucu mu?," komentar seorang netizen. "Milen di sini memang sudah keliatan pria yang ayu.. lebih banyak gen ceweknya dari pada cowoknya. Sepintas mirip banget cewek," komentar yang lain. "Jenis kelamin musiman..," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Gaya Macho Millen Cyrus Saat Foto Bareng Saudara Laki-lakinya! Netizen: "Jenis Kelamin Musiman!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772