Kamis, 30 Agustus 2018

Ayahnya Dicap Pelaku Seks Menyimpang, Sekarang Anak Artis ini Menjelma Jadi Putri Cantik yang Pandai Bernyanyi!

slidegossip.com - Masyarakat sepertinya masih banyak yang belum melupakan kisah lama Ariel NOAH yang pernah terjerat kasus video porno bersama dua artis cantik, Luna Maya dan Cut Tari. Bahkan seperti dilansir dari poskotanews.com (24/7/2012), Ketua Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait sempat menyebut kalau sambutan buat Ariel yang kala itu selesai menjalani masa hukumannya, terlalu berlebihan. Pasalnya, menurut Arist, Ariel bukanlah pahlawan tapi seorang pelaku seks menyimpang.

 
Alleia Anata (foto: cumicumi.com)

"Padahal dia bukan pahlawan. Di mata hukum Ariel punya perilaku penyimpangan seksual, jadi nggak perlu dielu-elukan, dia bukan raja tapi pelaku seks menyimpang," ungkap Arist yang menyayangkan mengapa penyambutan buat Ariel yang akan bebas dari penjara justru lebih meriah daripada perayaan Hari Anak Nasional kala itu.

Bicara tentang Ariel, vokalis band NOAH itu juga diketahui memiliki seorang putri cantik bernama Alleia Anata Irham yang kini sudah beranjak remaja. Alleia sendiri merupakan buah hati dari pernikahan Ariel dan Sarah Amalia yang lahir pada tanggal 5 Juni 2005. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/4/2018), Alleia kini telah menjelma menjadi putri yang cantik jelita.

Sayangnya, disaat Alleia baru berumur tiga tahun, Ariel dan Sarah malah memutuskan untuk bercerai. Di usia sekecil itu Alleia harus menyaksikan kedua orang tuanya berpisah. Hingga akhirnya pada tanggal 27 Mei 2008, Ariel dan Sarah resmi bercerai. Hak asuh atas Alleia pun jatuh ke tangan Sarah.

Kini, kehidupan gadis kecil Ariel mulai berubah. Alleia telah bertransformasi menjadi gadis remaja yang begitu cantik. Alleia diketahui memang tak pernah aktif di media sosial. Potret cantiknya terlihat dari unggahan beberapa orang yang dekat dengan Ariel. Netizen pun banyak yang menyebut kalau wajah Alleia sangat mirip dengan ibu kandungnya, Sarah Amalia. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Luna Maya, mantan kekasih Ariel.

Meski kecantikannya diwarisi dari sang ibu, namun untuk urusan bakat, Alleia ternyata memiliki bakat menyanyi yang tentunya diwarisi dari sang ayah, Ariel. Beberapa waktu lalu Alleia juga sempat terlihat sedang latihan bernyanyi dengan penyanyi senior Yuni Shara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayahnya Dicap Pelaku Seks Menyimpang, Sekarang Anak Artis ini Menjelma Jadi Putri Cantik yang Pandai Bernyanyi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772