Minggu, 05 Agustus 2018

Artis Cantik Ini Tak Sudi Akui Ayah Kandungnya! Sampai Menikah pun Sang Ayah Tak Boleh Jadi Wali!

slidegossip.com - Sikap Marshanda yang tak malu mengakui ayah kandungnya yang seorang pengemis jalanan memang patut diacungi jempol. Namun berbeda dengan Marshanda, artis cantik Della Puspita justru tak sudi mengakui seorang pria bernama Hendri Pasman sebagai ayah kandungnya.

 
 Della Puspita (foto: idntimes.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (3/4/2016), entah karena malu atau sakit hati, Della Puspita sama sekali tak mempedulikan Hendri Pasman yang meminta pengakuan dari Della bahwa ia adalah ayah kandungnya. Namun sayangnya, Della sama sekali tak mau menggubrisnya.

Della Puspita sendiri mengakui Hendri Pasman sebagai pamannya, yakni adik ipar ibunya. Menurut Della, Hendri menikah dengan Lilik, adik kandung ibundanya, Dewi Kartika. Della mengaku ayah kandungnya adalah orang Jepang dan bukan Hendri. "Papi saya orang Jepang, namanya Yasufumi Sapto. Jadi bukan dia!" tegas Della Puspita.

Menurut pelantun lagu 'Bujang Duda' tersebut, awal perseteruannya dengan Hendri Pasman terjadi gara-gara Della menolak untuk meminjamkan sejumlah uang kepada Hendri. Merasa kesal, Hendri pun menuding Della sebagai anak yang tak tahu balas budi. Saat Della kembali ke kampung halamannya di Desa Ngenep, Karangploso, Malang, Jawa Timur, untuk berlebaran, ia dan ibundanya, Dewi Kartika bertemu dengan Hendri Pasman yang tinggal di belakang rumahnya.

Della pun mengungkapkan kalau Hendri ingin meminjam uang kepadanya untuk membeli mobil baru. "Hendri berniat meminjam uang kepada saya untuk beli mobil," ungkap Della Puspita kepada awak media beberapa tahun lalu.

Saat itu, Della sendiri sedang membutuhkan banyak uang untuk membangun rumahnya. Della pun sempat mengatakan akan memikirkan dulu permintaan Hendri yang ingin meminjam uangnya. Sesampainya di Jakarta, Della Puspita malah terus-terusan ditelpon Hendri yang menanyakan kepastian Della untuk memberikan uang pinjamannya. Della pun akhirnya menolak permintaan Hendri.

Namun karena permintaannya ditolak, Hendri malah menuding Della sebagai anak durhaka dan tak tahu balas budi. "Dia malah menuduh saya anak durhaka. Dia bilang, saya anak kandungnya yang tak tahu balas budi karena sekian lama diasuh, balasannya seperti itu," ujar Della Puspita kesal.

Meskipun sedih dan kecewa dengan sikap Della Puspita, namun Hendri Pasman tetap memastikan bahwa dirinya adalah ayah kandung Della. "Memang saya adalah ayah kandungnya asli 100 persen. Saya bukan minta hartanya, saya hanya minta sopan santunnya," ucap Hendri Pasman sambil menunjukkan secarik kertas yang menjelaskan bahwa ia adalah ayah kandung dari Nisisari Henny Puspita, yang merupakan nama asli Della Puspita.

Ironisnya, pada pernikahan Della Puspita tanggal 6 Agustus 2004 silam, Della Puspita tetap tak mengizinkan Hendri Pasman menjadi wali nikahnya. Yasufumi Sapto yang diakui Della sebagai ayah kandungnya bukanlah seorang muslim. Sementara Hendri Pasman juga tak diakui Della sebagai ayah kandungnya. Akhirnya Hendri pun terpaksa menyerahkan Della kepada Kepala KUA untuk menjadi wali hakim Della.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Tak Sudi Akui Ayah Kandungnya! Sampai Menikah pun Sang Ayah Tak Boleh Jadi Wali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772