Kamis, 30 Agustus 2018

Anggun Posting Foto Pemberkatan Nikah Secara Hindu, Netizen: "Agama Serasa Dibuat Mainan!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, Anggun kembali mengejutkan netizen dengan postingan foto pernikahannya dengan pria bule bernama Christian Kretschmar yang digelar beberapa waktu lalu. Dalam foto yang diposting di akun Instagram @anggun_cipta (29/8/2018) itu, tampak Anggun dan Christian sedang menjalani pemberkatan pernikahan yang dilaksanakan secara agama Hindu.

 
Pemberkatan pernikahan Anggun dan Christian (foto: instagram.com/anggun_cipta)

Postingan tersebut pun kembali diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (30/8/2018). "Pemberkatan pernikahan mbak anggun di bali," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya. Postingan tersebut langsung mendatangkan beragam komentar dari para netizen, di antaranya ada yang menuding Anggun murtad dan membahas soal agama yang dianut Anggun.

"Terus kenapa emang kalau netijen nanya agama dia apa, ya wajar kan nanya.. kan dia ngakunya dulu muslim terus ngak lama ke gereja, tau-tau sekarang hindu," ujar seorang netizen. "Dia agama apa aja oke.. entahlah.. agama serasa dibuat mainan," ujar netizen yang lain. "Oh my God.. netijen yang budiman sibuk betul soal agama orang. Sudahlah, itu hak asasi orang mau memeluk agama apa, kita ga usah komen yang macem2. Kalian juga belum tentu lebih baik daripada anggun," ujar netizen lainnya.

"Kalo menurut saya sih penting tau agama orang, agar kita bisa berhati2 saat berbicara yang terlalu intens tentang ajaran keyakinan. Contohnya waktu itu saya ke kantor polisi lagi ngurus kehilangan motor berbarengan dengan ibu2 yang lagi lapor penipuan, si ibu ini dari obrolannya selalu menyebut kata2 ya Allah, Alhamdulillah, Astagfirullah, yang notabene umumnya muslim yang menyebut kata itu (walaupun nonmuslim pun banyak sebenernya yang sering berucap seperti itu). Lalu bapak polisinya menasihati disuruh perbanyak shalat, sedekah, perbanyak shalawat dan ajaran2 islam lainnya. Ngobrol panjang lebar tau2 si ibu bilang kalau dia katholik, lah si bapa polisi kaget dikira muslim sampe minta maaf karena sudah menasihati di luar keyakinannya," komentar seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anggun Posting Foto Pemberkatan Nikah Secara Hindu, Netizen: "Agama Serasa Dibuat Mainan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772