Selasa, 31 Juli 2018

Sudah Berhijab Kok Masih Sombong, Nikita Mirzani Pamer Beli Jam Tangan Mewah Hampir Rp 500 Juta!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali jadi bahan perbincangan. Belum lama ini, Nikita Mirzani memamerkan jam tangan mewah limited edition yang baru saja dibelinya seharga hampir Rp 500 juta. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/7/2018), lewat chanel YouTube nya, Nikita Mirzani memamerkan jam tangan bergambar tengkorak tersebut.

 
Nikita Mirzani pamer jam tangan mewahnya (foto: youtube.com/Nikita Mirzani Real)

Ditemani sahabatnya, Billy Syahputra, Nikita Mirzani yang kini telah berhijab mengungkapkan alasannya mau membeli jam tangan yang harganya hampir setengah miliar rupiah itu. Menurut Nikita, jam tangan mewah tersebut hanya dimiliki oleh delapan orang di seluruh dunia. "Gue mau beli jam tangan ini, karena jam tangan ini cuma ada delapan, ya," ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan kalau ia menyukai model dari jam tangan tersebut, termasuk gambar tengkoraknya. "Gue suka banget sama modelnya dan semua-muanya. Karena gue suka banget, dari dulu tuh gue suka banget koleksi tengkorak-tengkorak gitu. Makanya gue mau beli ini," ujar Nikita Mirzani.

Yang mengejutkan, Nikita Mirzani juga mengaku bahwa dirinya adalah orang ke-enam dari delapan orang yang memiliki jam tangan tersebut. "Dan jam tangan ini cuma ada delapan di seluruh dunia. Salah satunya Nikita Mirzani. Jadi aku beli yang cuma ada di dunia, cuma ada delapa biji. Dan gue nomor ke enam," ucapnya penuh percaya diri.

Billy Syahputra kemudian bertanya, adakah artis lain di Indonesia yang juga memiliki jam tangan tersebut? Ternyata jawabannya tidak ada. Seolah ingin menyombongkan diri, Nikita Mirzani langsung mengedipkan matanya ke arah kamera seperti ingin memberi kode kalau hanya dirinya yang mampu membeli jam tangan mahal tersebut. 

Jam tangan mewah yang dibeli Nikita Mirzani itu diketahui harganya Rp 480.548.000. "Jadi semuanya berapa?," tanya Nikita Mirzani kepada pelayan toko. "Empat ratus delapan puluh, limaratus empat puluh delapan ribu," lanjutnya. Nikita pun akhirnya membayar dengan menggunakan dua kartu kredit. "Dua ya kartunya (kartu kredit) mas," kata Nikita Mirzani.

Ibu dua anak tersebut akhirnya mengungkapkan bahwa alasannya membeli jam tangan tersebut juga karena ia ingin menikmati hasil kerja kerasnya dengan menyenangkan diri. "Kita hidup cuman sekali ya, bekerja itukan untuk mencari uang, untuk nyenengin diri," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Berhijab Kok Masih Sombong, Nikita Mirzani Pamer Beli Jam Tangan Mewah Hampir Rp 500 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772