Selasa, 24 Juli 2018

Penampilan Agnez Mo Pernah Disensor di Sebuah Acara TV! Ternyata Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Agnes Monica atau Agnez Mo adalah salah satu penyanyi Indonesia yang penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Namun ingatkah kamu pada tahun 2016 lalu, masyarakat tanah air, khususnya para penggemar Agnez Mo sempat merasa kecewa lantaran penampilan Agnez Mo di acara ulang tahun Transmedia yang ke-15 sempat diblur. Apa sebenarnya alasan penampilan Agnez Mo di acara tersebut diblur?

 
Penampilan Agnez Mo pernah disensor di acara TV (foto: coconuts.co)

Seperti dilansir dari hipwee.com (21/12/2016), ternyata alasan penampilan Agnez Mo disensor dengan blur lantaran pakaian yang dikenakannya dianggap terlalu seksi. Seperti diketahui, penampilan Agnez Mo ketika sedang beraksi di atas panggung memang identik dengan kesan seksi baik dari segi dandanan maupun kostum panggungnya.

Di acara tersebut, Agnez Mo memang terlihat mengenakan pakaian ketat. Namun untuk standar kostum panggung sebenarnya penampilan tidak terlalu mengumbar keseksian tubuh secara berlebihan. Agnez Mo tampil percaya diri memakai setelan korset dan celana pendek berwarna krem yang dipadukan dengan jubah batik yang didominasi oleh warna kuning.

Jika boleh dinilai, di acara yang bertajuk 'Transmedia 15 You' itu, penampilan Agnez Mo yang tampak keren itu justru jadi terlihat aneh ketik pihak stasiun televisi memutuskan untuk menyensor bagian tubuh Agnez Mo dengan blur. Para netizen pun jadi banyak yang protes terkait hal ini. "Daripada disensor mending ga ditayangin. Harusnya pas fitting baju mesti koordinasi sama pihak tv. Kalau disensor malah jelek di tv," protes seorang netizen. "Apa apaan gitu saja di blur..Hoamssss," ujar netizen yang lain. "Kenapa mukanya gak diblur sekalian yak," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penampilan Agnez Mo Pernah Disensor di Sebuah Acara TV! Ternyata Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772