Sabtu, 28 Juli 2018

Makin Sombong Aja Nih! Iis Dahlia Tuding Artis-artis yang Mengkritiknya Cuma Cari Panggung!

slidegossip.com - Iis Dahlia terus menjadi sorotan setelah ia dituding bersikap keterlaluan karena tega menghina dan mengusir peserta audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 yang bernama Waode Sofia. Beberapa artis bahkan ikut mengkritik dan mengecam tindakan Iis Dahlia, seperti Fatin Shidqia, Enno Lerian hingga Marion Jola.

 
Iis Dahlia dan Fatin Shidqia (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (27/7/2018), Iis Dahlia justru terkesan cuek dan santai menanggapi kritikan dan kecaman yang berdatangan kepadanya. Yang mengejutkan, Iis Dahlia malah menuding kalau artis-artis yang memberikan kritikan padanya hanya ingin mencari panggung karena nama Iis sedang ramai diperbincangkan.

"Ah biarin aja. Banyak yang cari panggung sekarang. Panggung saya cuman buat KDI, bukan acara lain," ungkap Iis Dahlia yang mengaku tak punya waktu untuk merespon berbagai kecaman dan kritikan yang ditujukan kepadanya, saat ditemui di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Karena video tersebut sudah terlanjur jadi viral, Iis Dahlia akhirnya memilih untuk tidak mau lagi memperpanjang masalah. Iis lebih memilih untuk menunjukkan talenta dan kemampuannya dalam mencetak bintang yang akan lahir dari ajang KDI 2018. "Ah biarin saja, netizen mah nggak ada habisnya. Jadi nggak usah lah. mending nonton acara KDI-nya sampai saya mencetak bintang," tegas Iis Dahlia.

Karena dirinya sudah terlanjur dibenci banyak orang, Iis Dahlia juga menyadari bahwa segala macam bentuk kritikan hingga bully-an masih akan terus ia terima. Namun bagi Iis, hal tersebut adalah bagian dari resiko pekerjaan yang dijalaninya. "Biasanya saya nggak akan berhenti di-bully. Nanti saya keluarin siapa ada yang nggak suka, gitu lho. Itu mah hal biasa buat saya. Jadi ini risiko pekerjaan saya di era sosmed," pungkas Iis Dahlia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Sombong Aja Nih! Iis Dahlia Tuding Artis-artis yang Mengkritiknya Cuma Cari Panggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772