Minggu, 08 Juli 2018

Maia Estianty Bahas Soal Sedekah, Netizen: "Abis Dia Sedekahin Suaminya Malah Dapat Berkah!"

slidegossip.com - Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Maia Estianty mengungkapkan rasa syukurnya karena ia bisa mendapatkan jam tangan limited edition yang hanya ada 200 buah di dunia. Maia juga menuliskan bahwa ia bisa beruntung mendapatkan jam tangan mewah tersebut karena kuncinya adalah sedekah atau memberi untuk orang lain.

 
Maia Estianty tunjukkan jam tangan limited edition miliknya (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG. Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true). Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah.. Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.

Postingan Maia Estianty tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (7/7/2018). Akun tersebut juga menyampaikan bahwa harga jam tangan mewah yang didapatkan Maia Estianty itu cukup fantastis, yakni sekitar Rp 457 juta.

 "Memberi sebagian yang kita punya untuk orang yang membutuhkan. Btw, itu jam tangan nya Bunmai kalo dirupiahin sekitar 457jetong cin. Tetangga sebelah? Duh nggak usah dibahas lah yes," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Netizen yang melihat postingan tersebut pun akhirnya ikut memberikan beragam komentarnya. Bahkan ada yang menyebut kalau Maia kini mendapatkan keberkahan hidup karena pernah menyedekahkan suaminya untuk wanita lain, yakni Mulan Jameela, mantan rekan duetnya di Duo Ratu dulu.

"Alhamdulillah mbak maia, kesabaran dan keikhlasan serta kebaikan hati selalu berbagi membuahkan hasil yang baik," puji seorang netizen. "Gak apa2 siih dia begitu.. jadi motivasi buat cewe2 yang udah ditinggalin lakinya.. diambil harta dan anak.. tapi dia ridha, Allah ganti dengan yang lebih baik.. jadi jangan berkecil hati yang rumah tangganya dirusak pelakor.. terus ada di jalan Allah.. karena yang hilang akan diganti dengan yang lebih baik.. aamiin," ujar netizen yang lain.

"Bukan haters bukan fans, tapi kalo udah pernah di sakitin sedemikiannya, mau sabarnya kayak apa aq tetep pingin perlihatkan bahwa aq baik2 saja n bahkan lebih sukses daripada sama penghianat, terserah orang mau ngomong apa, yang penting aq ga lakukan hal salah," ujar netizen lainnya. "Alhamdulillah ya abis dia sedekahin suami nya ke orang malah dapet berkah bertubi tubi," komentar seorang netizen. "Lah iya, bunmay emang pantas memamerkan kesuksesannya sekarang setelah dahulu si pakde (pernah denger rekaman suara pakde) bilang 'Maia ga bisa sukses tanpa saya (pakde)', eh malah dibuktikan dong. Malu ga tuh ma mulutnya. Wkkwkwk," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maia Estianty Bahas Soal Sedekah, Netizen: "Abis Dia Sedekahin Suaminya Malah Dapat Berkah!" ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772