Jumat, 20 Juli 2018

Kronologi Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI Karena Tak Dandan, Netizen: "Sebelum Jadi Artis Juga Dia Jelek!"

slidegossip.com - Nama Iis Dahlia kembali jadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut terjadi lantaran Iis Dahlia bersama Beniqno dan Trie Utami mengusir peserta audisi kontes dangdut KDI di mana mereka bertiga menjadi juri audisi tersebut. Lantas bagaimana kronologi kejadiannya sampai Iis Dahlia tega mengusir peserta audisi itu?

 
Iis Dahlia usir peserta audisi KDI (foto: instagram.com/lambenyinyir)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (19/7/2018), awalnya peserta audisi KDI bernama Waode Sofia masuk ke dalam ruang audisi di mana Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami sudah menunggunya. Sesampainya di dalam, ketiga juri tersebut terkejut melihat penampilan Waode Sofia yang sama sekali tidak berdandan dan memakai baju seadanya. Waode beralasan kalau rumahnya jauh dan bajunya ketinggalan.

"Nama saya Waode Sofia, umur saya 16 tahun, saya dari Bau Bau," ucap Waode memperkenalkan dirinya. "Kamu tadi ketemu teman-teman kamu gak di luar? Mereka kayak apa mau audisi? Pake lipstik nggak? Pake bedak nggak? Pake baju yang bener nggak?," tanya Iis Dahlia dengan nada ketus."Iya pakai," jawab Waode Sofia dengan raut wajah sedih. "Lalu kenapa kamu nggak seperti mereka?," tanya Beniqno dan Iis Dahlia lagi dengan nada tegas. "Bajunya ketinggalan di kampung," jawab Waode sambil mencoba tersenyum. "Serius mau ikut KDI? Kau cari baju lain lah. Nggak tau bagaimana, mungkin ada temanmu bawa," ujar Trie Utami. "Sofi kamu nanti aja audisinya. Kamu makeup-an dulu, kamu pake baju yang rapi dulu, baru kamu tar ke sini lagi," ucap Beniqno. Ketiga juri tersebut kemudian meminta Waode Sofia untuk keluar dan baru mau mengaudisi gadis tersebut setelah ia didandani dan di makeover oleh tim acara KDI.

Video tersebut sontak saja mendatangkan berbagai komentar dari para netizen. Meskipun ada tiga juri yang terlibat, namun para netizen menyayangkan sikap Iis Dahlia yang begitu ketus terhadap Waode Sofia. "Ini audisi penyanyi apa audisi model yak? Bukannya kasih kesempatan penyanyinya nyanyi dulu malah disuruh makeup. Indonesian Idol dan sejenisnya tidak seperti itu," kritik seorang netizen. "Teh Iis Dahlia mulutnya judes amat ya. Meskipun disuruh settingan jangan maulah kalau bukan contoh yang baik buat masyarakat.. kontrol lah jangan semuanya dibuat gimik," protes netizen yang lain. "Kayaknya bakal jadi juri terburuk sepanjang masa ya ini orang (Iis Dahlia). Julid banget dese mulutnya. Dulu sebelum jadi artis juga dia jelak ya. Pertanyaannya ini mau fashion show apa mau cari bakat generasi musik dangdut?," protes netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kronologi Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI Karena Tak Dandan, Netizen: "Sebelum Jadi Artis Juga Dia Jelek!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772