Sabtu, 28 Juli 2018

Keluar dari Sinetron 'Orang Ketiga', Begini Nasib Pemeran Riska! Sekarang Kena Penyakit!

slidegossip.com - Ada yang begitu menarik perhatian penonton di sinetron 'Orang Ketiga' yang tayang setiap hari di SCTV. Karakter Riska yang diperankan oleh artis muda Fay Nabila diceritakan meninggal dunia. Secara tidak sengaja, Putra (diperankan Marcel Chandrawinata) menabrak Riska hingga akhirnya meninggal. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (25/7/2018), kematian Riska secara mendadak itu pun langsung membuat netizen penasaran. Ada apa sebenarnya dengan Fay Nabila? Apalagi kini karakter Riska sudah digantikan oleh Kinanti yang diperankan oleh Raya Kohandi.

 
Fay Nabila (foto: tribunnews.com)

"Kak di orang ketiga kok kk di matiin si? Padahal dah gemesss kali ni," tanya seorang netizen yang penasaran. "Ko udah gak di sinetron orang ke-3 lagi??? emang kemana fay?," tanya netizen yang lain. "Kok udah meninggal sih? asli deh netes air mata ku nonton nya tadi malam," ujar netizen lainnya.

Menanggapi banyaknya pertanyaan netizen, akhirnya Fay Nabila menjelaskan lewat akun Instagramnya. Menurut Fay, ia memilih mundur dari sinetron 'Orang Ketiga' bukan karena habis kontrak atau dipecat karena ada pemain baru. Fay mengaku saat ini dirinya ingin fokus menjalani pengobatan penyakitnya. Sayangnya, Fay tak mau menyebutkan penyakit apa yang sedang dideritanya.

"Gak ada yang bilang kontrak habis atau ada pemain baru, aku ngundurin diri 100% pure karena fokus ke pengobatan biar maksimal gak setengah2," jelas Fay Nabila lewat akun Instagramnya.

Sementara itu, Bety, ibunda Fay Nabila juga akhirnya angkat bicara soal penyakit yang diderita putrinya hingga harus mundur dari sinetron 'Orang Ketiga'. Menurut Bety, Fay Nabila sendiri sebelumnya memang sempat cuti selama satu bulan lantaran kesehatannya yang menurun. Beberapa waktu lalu wajah Fay memang sempat menghilang dari sinetron 'Orang Ketiga' dan diceritakan sedang cuti dari pekerjaan kantornya.

"Sakitnya itu enggak tau juga, mulai dari usus buntu merembet ke ini ke ini, enggak tau. Mungkin belum tuntas, ada asam labungnya juga. Kemarin drop lagi, enggak taunya keracunan obatnya, mungkin enggak cocok. Awalnya enggak apa-apa, lalu timbul bercak-bercak kayak campak. Sebelumnya dia juga sempat drop di lokasi, lemas gitu," ungkap sang ibunda tentang kondisi Fay Nabila.

Bety sendiri sejak awal sudah meminta Fay Nabila untuk mundur dulu dari sinetron 'Orang Ketiga' agar pengobatan yang dijalaninya bisa maksimal dan penyakitnya lebih cepat disembuhkan. Fay sempat menolak permintaan ibunya, hingga akhirnya Bety pun langsung mengutarakan keinginannya tersebut kepada pihak rumah produksi.

"Saya pikir cuma nambah 3 episode setelah saya ajukan mundur. Enggak taunya mundur terus, saya sih ikutin aja. Pas berangkat dia tuh loyo, selimutan. Kalau minum obat pagi dia merasa pusing, akhirnya di luar resep dokter saya kasih parasetamol. Lama sedikit pusingnya hilang tapi loyo," ujar sang ibu.

Bahkan yang mengejutkan, suatu pagi Bety mendapati kondisi tubuh Fay yang bengkak-bengkak. Ia menduga hal tersebut disebabkan karena Fay alergi dengan obat-obatan yang ia minum setiap pagi. Bety pun akhirnya membawa Fay ke rumah sakit. "Saya bawa ke UGD, dan harus diopname di ruang isolasi pula. Tapi ternyata di rumah sakit itu ruang isolasinya full, dan saya dirujuk ke rumah sakit lain di Jakarta. Kalau seperti itu saya bilang ke dokter ngapain. Coba dok saya pulang saja ke Surabaya," katanya.

Namun sayangnya Bety enggan mengungkapkan lebih jauh tentang penyakit yang sedang diderita Fay. Ia hanya mengatakan kalau putrinya pernah menjalani operasi usus buntu karena menurut dokter kadar leukosit di tubuh Fay sudah di atas batas normal.

"Jangan deh, enggak usah diomongin (sakitnya). Sebelumnya karena leukositnya 16 ribu, berarti ada infeksi dari dalam tubuhnya. Pas dilihat, di USG, oh usus buntu, terus dioperasi. 10 hari kemudian bekas operasinya itu sakit karena gerakannya banyak," pungkasnya.

Sekedar diketahui, selama menjalani pengobatan penyakitnya, Fay Nabila menetap di Surabaya. Fay sendiri saat ini masih menjalani proses penyembuhan dari gejala liver yang dideritanya akibat keracunan obat. Setelah itu, Fay akan melanjutkan pengobatan penyakitnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar dari Sinetron 'Orang Ketiga', Begini Nasib Pemeran Riska! Sekarang Kena Penyakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772