Senin, 30 Juli 2018

Jadi Anak Muda Terkaya, Kylie Jenner Diprediksi Bakal Mengalahkan Mark Zuckerberg!

slidegossip.com - Baru-baru ini Forbes memberikan julukan Anak Muda Terkaya Self-made untuk Kylie Jenner dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 12,5 triliun. Sayangnya, netizen banyak yang kurang setuju dan mengkritik Kylie Jenner dengan memberikan sindiran kalau Kylie bisa sukses karena keluarganya memang sudah populer dan kaya raya.

 
Kylie Jenner (foto: hellogiggles.com)

Seperti dilansir dari esquire.com (12/7/2018), menanggapi kritikan dari para netizen, kakak tiri Kyle Jenner, Kim Kardashian akhirnya angkat suara. Menurut Kim, kesuksesan dan kekayaan yang diraih Kylie Jenner adalah hasil usahanya sendiri. "Saya, Kylie, tidak satu pun (Kardashian-Jenner) yang bergantung pada orang tua kami selain hanya meminta saran," tegas Kim Kardashian yang mengatakan kalau semua saudara dan ibunya adalah para pekerja keras.

Tak hanya itu, Forbes yang merupakan majalah bisnis asal Amerika itupun ikut memberikan penjelasan. "Memang, Kylie berasal dari keluarga kaya dan dia mendapat dukungan yang sangat kentara dari keluarganya tapi perusahaan tersebut memang miliknya dan perkiraan kekayaannya berdasarkan pendapatan yang ia terima sendiri dan juga nilai perusahaan yang ia dirikan," jelas pihak Forbes.

Dalam urutan daftar tahunan Artis Terkaya yang telah dirilis Forbes, Kylie Jenner berada di posisi ke-27, sedangkan Kim Kardashian menempati posisi 54 dengan jumlah kekayaan sebanyak Rp 5 triliun. Setelah itu ada Caitlyn Jenner dengan jumlah kekayaan sebanyak Rp 1,4 triliun. Lalu menyusul berturut-turut setelahnya ada Kris Jenner (Rp 865 miliar), Khloé Kardashian (Rp 576 miliar), Kourtney Kardashian (Rp 504 miliar), Kendall Jenner (Rp 259 miliar), dan Rob Kardashian (Rp 144 miliar).

Tak hanya mengungguli seluruh keluarganya, kekayaan yang dimiliki Kylie Jenner diyakini akan bisa mencetak rekor. Bahkan untuk satu tahun ke depan, kekayaan Kylie Jenner diprediksi akan mengalahkan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Jika memang benar demikian, maka Kylie Jenner akan benar-benar menjadi miliarder paling muda yang pernah ada.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Anak Muda Terkaya, Kylie Jenner Diprediksi Bakal Mengalahkan Mark Zuckerberg!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772