Senin, 30 Juli 2018

Ini Alasan Tom Cruise Nekat Bertaruh Nyawa di Film 'Mission: Impossible-Fallout'!

slidegossip.com - Aktor tampan Hollywood Tom Cruise akhirnya angkat suara soal keputusannya yang nekat melakukan adegan berbahaya yang mempertaruhkan nyawanya di film 'Mission: Impossible-Fallout' yang saat ini masih tayang di bioskop. Seperti terlihat dalam pengakuannya saat tampil di acara variety show 'Running Man' (22/7/2018), Tom Cruise mengaku tak mau menggunakan efek komputer untuk menampilkan adegan-adegan berbahaya dalam film terbarunya itu.

 
Tom Cruise lakukan sendiri adegan berbahaya di film 'Mission: Impossible-Fallout (foto: usmagazine.com)

Menurut Tom Cruise, sepintar apapun efek komputer membuat adegan-adegan berbahaya terlihat nyata, penonton pasti akan menyadarinya. "Kamu bisa melihatnya jika ini adalah efek komputer. Ada perbedaan jika menyaksikan film dengan efek komputer. Mereka kartun. Mereka tidak nyata," ungkap Tom Cruise yang akhirnya memilih untuk melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya tersebut.

Selain itu, Tom Cruise juga ingin para penonton yang menyaksikan filmnya bisa ikut merasakan petualangan di dalamnya. Karena itulah Tom Cruise rela memberikan kejutan buat penonton dengan melakukan adegan menantang maut sendiri, tanpa stuntman ataupun efek komputer. Tom Cruise ingin penonton bisa terhubung dengan cerita dalam filmnya serta bisa merasakan sensasi nyata saat menyaksikan film 'Mission: Impossible-Fallout'.

"Apa yang membuat saya tertarik adalah bagaimana cara terhubung dengan penonton. Bagaimana saya membuat mereka tidak hanya menonton filmnya saja, tetapi juga mengalami dan merasakannya," jelas Tom Cruise.

Lantas, apa saja persiapan yang dilakukan Tom Cruise sebelum melakukan adegan-adegan menantang maut tersebut? Rupanya sebelumnya Tom Cruise sudah melakukan sederet latihan berat seperti meloncati gedung, mengebut dengan motor di jalanan, mengendarai helikopter hingga melakukan loncat HALO (Melompat jauh dari ketinggian rendah) dari atas pesawat. Keren banget ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Tom Cruise Nekat Bertaruh Nyawa di Film 'Mission: Impossible-Fallout'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772