Selasa, 03 Juli 2018

Gara-gara Pose di Foto Ini, Nia Ramadhani Dituding Perlakukan Sahabatnya Sebagai Pembantu!

slidegossip.com - Artis cantik Nia Ramadhani diketahui sangat dekat dengan sahabatnya, Theresa Wienathan. Bukan hanya menjadi sahabat, Theresa juga sudah dipercaya untuk mengurus bisnis yang dijalankan Nia Ramadhani. Tak hanya itu, Theresa yang akrab disapa Tere itu juga ditugaskan oleh Nia Ramadhani untuk membayar puluhan asisten yang bekerja di rumah Nia dan suaminya, Ardi Bakrie. Nia juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya ketika Theresa sampai tak mengambil libur Lebaran demi bisa membantu mengurus acara Open House di rumahnya.

 
Nia Ramadhani dan sahabatnya, Theresa (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (2/7/2018), lewat akun Instagramnya, Nia Ramadhani memberikan pujian untuk sahabatnya itu dan memujinya sebagai sosok yang bisa diandalkan untuk membantu Nia. "I can always rely on her. When things get Hard, i know she'll always got my back," tulis Nia Ramadhani sebagai ucapan terima kasihnya untuk Theresa.

Untuk menunjukkan kedekatan dan keakraban mereka, Nia Ramadhani juga sempat memposting foto-foto kebersamaannya dengan Theresa. Namun sayangnya, dalam salah satu pose, Nia Ramadhani malah mengundang cibiran netizen. Rupanya para netizen merasa risih dan kurang menyukai pose Nia Ramadhani di salah satu fotonya bersama Theresa. Foto yang menunjukkan pose Nia Ramadhani duduk di atas, sementara Theresa duduk pasrah dan bersandar di bawahnya itu justru dinilai memberikan kesan kalau Nia sombong dan dianggap memperlakukan sahabatnya itu sebagai pembantu atau bawahannya.

"Udah mah pose nya begitu, caption nya juga begitu hadeuhhhh asli kesan nya kek majikan ama pembantu," cibir seorang netizen. "Pose nya nia sih yang menurut gw terlalu gimana gitu, terlalu angkuh dan berasa tinggi, kalo pose dan mimik muka lebih bersahabat pasti jadinya bagus, karena mimik muka tere udah ramah gitu," ujar netizen yang lain. "Ini pose fotonya berkesan atasan dan bawahan bukan sohib apalagi girlsquad," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Pose di Foto Ini, Nia Ramadhani Dituding Perlakukan Sahabatnya Sebagai Pembantu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772