Minggu, 29 Juli 2018

5 Artis Pria Ini Ditinggal Mati Istri Secara Mendadak! Adakah Cobaan yang Lebih Berat Dari Ini?

slidegossip.com - Salah satu misteri ilahi yang tak pernah bisa dipecahkan oleh manusia adalah kematian. Tidak ada satu pun manusia yang bisa menebak atau memprediksi kapan hidupnya akan berakhir. Siapapun bisa meninggal, baik yang tua, muda, yang sakit parah ataupun yang meninggal secara mendadak. Seperti dilansir dari brilio.net (7/2/2017), 5 artis pria berikut ini juga mengalami kejadian pahit, yakni ditinggal pergi oleh istri tercinta secara mendadak. Berikut ini adalah kelima artis pria tersebut :

 
Bryan McKenzie (foto: bintang.com)

1. Tukul Arwana

Istri Tukul Arwana, Susiana atau Susi Similikiti meninggal secara mendadak pada tanggal 23 Agustus 2016 lalu. Susi menghembuskan nafas terakhir usai menjalankan shalat Maghrib di rumahnya. Sebelum meninggal, tak ada tanda-tanda sakit parah yang dialami Susi, kecuali penyakit asma yang memang sudah lama dideritanya.

2. Saipul Jamil

Pedangdut Saipul Jamil ditinggal pergi oleh sang istri, Virginia Anggraeni, secara mendadak akibat kecelakaan mobil yang mereka alami di tol Cipularang pada tanggal 3 September 2011 lalu.

3. Bryan McKenzie

Aktor tampan ini juga ditinggal sang istri untuk selamanya pada tanggal 26 Mei 2016 lalu. Irena Justine meninggal secara mendadak akibat serangan jantung yang dialaminya ketika sedang syuting acara kuis di RCTI.

4. Ferdi Ali Arnaz

Istri Ferdi Ali, Shasya Yunisha juga meninggal secara mendadak pada tanggal 15 April 2014. Awalnya Shasya sempat mengalami kejang-kejang dan sesak nafas hingga akhirnya ibu satu anak itu menghembuskan nafas terakhirnya.

5. Ki Kusumo

Paranormal yang juga seorang aktor, Ki Kusumo juga pernah mengalami kejadian pahit saat istrinya, Vini Melani meninggal secara mendadak ketika sedang tidur. Vini Melani meninggal dunia pada tanggal 19 Agustus 2013 lalu. Kepergian Vini secara mendadak tanpa ada keluhan sakit itu juga sempat membuat Ki Kusumo terpukul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Pria Ini Ditinggal Mati Istri Secara Mendadak! Adakah Cobaan yang Lebih Berat Dari Ini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772