Selasa, 19 Juni 2018

Sempat Terkenal Lalu Menghilang, Artis Cantik Ini Mengaku Diperkosa dan Jadi Gila!

slidegossip.com - Buat para pecinta sinetron kolosal pasti masih ingat dengan sosok artis cantik Revi Mariska. Pemain sinetron 'Angling Dharma' itu sempat menghebohkan publik di tahun 2016 lalu. Revi Mariska pertama kali muncul di layar kaca saat bermain di serial 'Angling Dharma' yang ditayangkan Indosiar. Setelah itu, artis cantik tersebut mulai bermain di serial kolosal lainnya seperti 'Mahabharata', 'Misteri Gunung Merapi 3', 'Nyi Roro Kidul', 'Lutung Kasarung', 'Si Jabrik', dan 'Angling Dharma 2014'. Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/1/2018), kemunculan Revi Mariska di sinetron 'Angling Dharma 2014' adalah yang terakhir kalinya di dunia akting. Setelah itu Revi Mariska pun menghilang seiring dengan meredupnya sinetron kolosal di Indosiar.

 
Revi Mariska (foto: dream.co.id)

Ternyata tak hanya menghilang dari dunia hiburan tanah air, Revi Mariska juga dikabarkan mengalami depresi berat setelah putus dari kekasihnya. Disebut-sebut, Revi Mariska depresi setelah hubungan asmaranya putus dengan aktor tampan Temmy Rahadi. Kondisinya dikabarkan semakin parah setelah Temmy Rahadi menikah dengan wanita lain. Revi Mariska jadi sering bertingkah 'gila' dan sempat memposting foto dan video vulgarnya di media sosial.

Yang lebih parah, Revi Mariska juga sempat mengaku telah diperkosa oleh orang yang wajahnya tidak bisa diingatnya. "Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru berani bsa ngomong sekarang tapi aq lupa lagi tuch yang mana mukanya kaya gimana.." demikian bunyi kalimat yang ia tulis di sebuah kertas.

Sayangnya, bukannya mendapat simpati publik, postingan Revi Mariska yang mengaku diperkosa itu justru mendatangkan hujatan terhadap dirinya. Tak lama kemudian, Revi akhirnya mengaku kalau itu hanya candaan dan karangannya saja. "Nggak, it was a joke. Karena sebenarnya aku melakukan itu semua juga banyak. Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda," jelasnya dalam sebuah wawancara.

Bulan September 2017 lalu, nama Revi Mariska kembali jadi bahan perbincangan publik saat ia mengalami musibah. Mobil Revi yang diparkir di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tiba-tiba saja diderek oleh pihak kepolisian. Rupanya hal tersebut dilakukan karena Revi Mariska memarkir mobilnya di tempat yang dilarang. Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Christianto mengatakan kalau Revi Mariska tidak segera mengambil mobilnya maka denda yang dikenakan akan terus membengkak setiap harinya.

Meski pernah bertingkah seperti orang gila, perlahan-lahan hidup Revi Mariska mulai tertata. Ia mengaku ingin terjun kembali ke dunia hiburan. Namun semua itu kembali butuh perjuangan meskipun ia terbilang artis senior. Revi Mariska kembali jadi bahan perbincangan ketika akun gosip Instagram @lambe_turah memposting foto undangan yang bertuliskan nama Revi Mariska.

"Lah ini seriusan mbak e mau kewon maneh? Minceu baru dapat undangannya sempet shock. Ya sudah minceu doain lancar sampai hari H yess mbak e. Peliiisss jangan ngamuk2 yess kalo minceu beritain," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya. Di undangan tersebut tertulis jelas bahwa Revi Mariska akan menikah dengan seorang pria bernama M. Taufik, SH pada tanggal 25 Februari 2018. Seperti diketahui, pada bulan April 2016 lalu, Revi Mariska sendiri sempat mengaku bahwa ia sudah menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua darinya.

"Aku sudah menikah sembilan tahun. Iya, dari usia 21 tahun. Suami sekarang umurnya 50 tahun. Aku memang suka yang lebih tua. Aku bisa jatuh cinta sama suami karena dia enggak jaim, sayang sama aku, dan apa adanya." ujarnya di acara 'Dear Haters' kala itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Terkenal Lalu Menghilang, Artis Cantik Ini Mengaku Diperkosa dan Jadi Gila!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772