Minggu, 24 Juni 2018

Pantas Bisa Keliling Dunia, Ini Sumber Kekayaan Syahrini yang Jarang Diketahui Orang!

slidegossip.com - Kehidupan artis cantik Syahrini memang seolah tak bisa lepas dari kemewahan dan traveling. Tak hanya itu, berbagai barang branded mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris selalu menempel di tubuh indahnya. Namun di balik itu semua, sebenarnya publik banyak yang masih penasaran tentang dari mana sumber kekayaan Syahrini yang membuatnya selalu hidup mewah.

 
Syahrini (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/6/2018), pertanyaan tentang sumber kekayaan Syahrini yang belum banyak diketahui orang tersebut pun akhirnya terjawab. Syahrini rupanya memiliki lima sumber kekayaan yang selalu menghasilkan pundi-pundi uang yang berlimpah untuknya. Yang pertama adalah dari honor manggung off air Syahrini yang terbilang fantastis. Bayangkan saja, untuk sekali manggung, Syahrini bisa mendapatkan honor sebesar Rp 60 juta hingga Rp 250 juta.

Yang kedua adalah dari royalti nada sambung lagu-lagu Syahrini. Diketahui, Syahrini bisa mengantongi Rp 20 juta dari royalti nada sambung lagunya. Yang ketiga adalah dari pendapatan endorsement di akun Instagramnya. Tak main-main, untuk satu kali endorse di akun Instagramnya, Syahrini mematok harga Rp 100 juta. Kabarnya dalam sebulan Syahrini bisa mendapatkan lebih dari Rp 3 miliar untuk penghasilan endorsement nya.

Yang keempat tentu saja dari honor yang diterima Syahrini sebagai brand ambassador beberapa produk. Kabarnya Syahrini mematok harga Rp 1 miliar setiap kali dirinya menjadi brand ambassador sebuah produk. Dan yang kelima adalah dari berbagai bisnis yang dijalaninya. Syahrini diketahui memiliki bisnis properti rumah kos di wilayah Bogor, Jawa Barat yang jumlahnya tidak sedikit. Selain itu ia juga punya bisnis karaoke hingga bisnis kuliner yang tentu saja mendatangkan banyak keuntungan. Jadi meskipun dirinya jarang tampil di layar televisi, tak heran jika Syahrini memiliki harta yang berlimpah.

Melihat postingan tentang sumber kekayaan Syahrini di akun gosip Instagram @taantte_remmpoongs baru-baru ini, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Satu lagiiiii bisnis jilbabnya yang lagi booming dan sedekahnya yang rajiin banget, bikin bertambah harta dan rezekinyaa," puji seorang netizen. "Sudah pasti dia kaya.. Secara sedekah nya juga terus menerus," puji netizen yang lain. "Ada juga perumahan di daerah saya di madura," tambah netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantas Bisa Keliling Dunia, Ini Sumber Kekayaan Syahrini yang Jarang Diketahui Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772