Senin, 25 Juni 2018

Ogah Pacaran Beda Agama, Baim Wong Makin Serius Setelah Tahu Paula Verhoeven Beragama Islam!

slidegossip.com - Baim Wong dikabarkan tak lama lagi akan segera meresmikan hubungannya dengan Paula Verhoeven dalam ikatan pernikahan. Jika tak ada aral melintang, Baim Wong akan menjalani prosesi lamaran pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (24/6/2018), perkenalan Baim Wong dengan Paula Verhoeven sendiri sebenarnya baru berjalan tiga bulan.

 
Baim Wong dan Paula Verhoeven (foto: tribunnews.com)

Baim Wong menceritakan bahwa proses perkenalannya dengan Paula Verhoeven tak lepas dari jasa sahabatnya, Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira. Mereka berdua lah yang mengenalkan Baim dengan Paula. Lucunya, pada awalnya Baim Wong sempat menolak untuk melakukan pendekatan dengan Paula Verhoeven karena mengira bintang film 'Supernova' itu berbeda keyakinan dengannya, mengingat nama Verhoeven jarang sekali dimiliki oleh wanita muslim. Baim mengaku tak ingin membuang-buang waktu menjalani pacaran beda agama.

"Jadi Zacky sama Ilmira itu yang kenalin saya. Pas dikasih tau, saya bilang lah namanya aja Verhoeven (pasti beda agama). Jangan lah buang-buang waktu," ungkap Baim Wong ketika ditemui di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Meskipun Paula Verhoeven sudah mengaku kalau dirinya beragama Islam, namun Baim Wong masih tetap penasaran dan mencarinya di Google. Pada hasil pencariannya, Baim Wong akhirnya menemukan foto Paula Verhoeven sedang mengenakan hijab. "Dia (Paula Verhoeven) bilang muslim. Akhirnya saya Googling, ternyata fotonya ada yang pakai jilbab," pungkas Baim Wong yang makin serius menjalani hubungannya setelah tahu kalau Paula ternyata seiman dengannya.

Sementara itu, Paula Verhoeven sendiri juga sempat ragu ketika akan dikenalkan dengan Baim Wong. "Soalnya saya masih mikir-mikir juga sih mau dikenalin apa enggak. Karena aku enggak tau dia sama sekali. Sebenernya tau dia Baim Wong, cuma enggak tau kilas baliknya kayak gimana. Taunya cuma dulu ya dia begitu lah anak gaul Jakarta," ungkap Paula Verhoeven.

Kala itu, Paula mengaku teman-temannya selalu berbicara hal yang baik tentang Baim Wong. "Makanya aku mau cek dulu. Sementara di luar sana pro kontra pasti ada kan. Yang gak kenal ngejelekin dia segala macam, tapi aku tampung semuanya. Awalnya pertanyaannya banyak sih, dia gini enggak? gitu enggak?. Makanya kenapa aku enggak mau dikenal-kenalin," kenang Paula.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Pacaran Beda Agama, Baim Wong Makin Serius Setelah Tahu Paula Verhoeven Beragama Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772