Minggu, 24 Juni 2018

Ngaku Bayar Gaji Karyawannya Rp 9 Juta Perbulan, Dewi Perssik Ketahuan Bohong Demi Pencitraan?

slidegossip.com - Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan sedang berseteru dengan asistennya yang bernama Wulan. Bahkan baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Dewi Perssik membongkar kelakuan buruk Wulan yang dinilainya tidak jujur. Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/6/2018), Dewi Perssik menuding Wulan telah mencuri beberapa barangnya dan mengadu domba dirinya dengan keluarganya, padahal ia mengaku sudah menggaji Wulan dengan jumlah yang cukup besar, yakni Rp 9 juta perbulan.

 
Dewi Perssik (foto: liputan6.com)

"Wulan kamu bicara apa tentang saya ke permata, ingat ya KTP kamu ada di saya, kamu macam2 dengan saya, saya bisa perkara kamu atas pencemaran nama baik, dan barang2 saya pantas banyak yang hilang.. kamu bisa adu domba orang lain, dan kamu bilang ke @rosameldianti_ kalau kamu sengaja bikin ketinggalan barang2 saya untuk shooting. Hati2 kamu ya, temuin saya atau keluarga saya kalau masalah ini mau selesai, kalau gak ya kamu siap2 terima akibatnya ya !!!.," tulis Dewi Perssik di Instagram Wulan.

Tak heran jika Instagram Wulan pun langsung banjir kritikan dari para netizen. "Maling yaa kasian amat sii beli atuh krim nya ga modal amat malu atuh neng udah gede kan, otak nya dimana sayang?" cibir seorang netizen. "Penjarakan si Wulan, biar busuk di penjara," seru yang lainnya.

Wulan pun sepertinya hanya bisa menanggapi hujatan yang berdatangan kepadanya dengan kata "Sabar" seperti yang ia tuliskan di Instagram story nya. Sementara itu, netizen lainnya rupanya ada yang memberikan pembelaan untuk Wulan. "Barang apa aja sih yg ilang? Emang ada bukti tah kalo dia maling? Hahaha dasar peakk," bela seorang netizen. Dewi Perssik pun merasa kesal dengan komentar tersebut dan langsung membalasnya. "Maling apa aja??? Baju2 sy dan kosmetik kecantikan dan juga mengadu domba saya dengan keluarga saya itu gimana??? Emang kamu tau masalahnya ??? Kalu kamu tau, saya tunggu wulan untuk ketemu orang tua saya ya dan clearkan dengan keluarga saya," balas Dewi Perssik.

Namun rupanya ada netizen lain yang sepertinya tahu kalau Dewi Perssik menggaji asistennya tersebut tidak sampai Rp 9 juta perbulan, bahkan jauh di bawah UMR. Mungkinkah Dewi Perssik sengaja berbohong demi pencitraan dirinya sebagai artis sukses? "@dewiperssikreal alah tukang ngibul lu depe, orang setiap asisten lu gaji 1,5 padahal Umr jakarta 3,5 loh.. 9 juta pala lu peang teralu banyak sensasi di hidup lu hahahahaha..," bongkar seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Bayar Gaji Karyawannya Rp 9 Juta Perbulan, Dewi Perssik Ketahuan Bohong Demi Pencitraan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772