Senin, 04 Juni 2018

Miris! 3 Artis Cantik Ini Kena Tipu Pria yang Mengaku Kaya tapi Ternyata Orang Susah!

slidegossip.com - Bagi pria yang sudah terbuai cinta, berbagai cara bisa saja ia lakukan untuk mendekati wanita yang disukainya, termasuk berbohong dan menipu si wanita. Hal itu pula yang dialami oleh 3 artis cantik berikut yang mengaku sudah kena tipu pria yang mendekatinya. Bahkan ada yang sudah sampai menikah baru menyadari kalau sang suami sudah menipunya. Seperti dilansir dari dream.co.id (7/7/2017), inilah 3 artis cantik tersebut :

1. Andi Soraya

 
Andy Soraya (foto: twitter.com/andysoraya)

Pada tanggal 18 November 2011 lalu, Andi Soraya memutuskan untuk menikah dengan Rudi Sutopo, pria yang usianya lebih tua 17 tahun dari Andi. Awalnya, di hadapan Andi Soraya, Rudi Sutopo mengaku kalau dirinya adalah juragan minyak yang kaya raya. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama satu tahun.

Rumah tangga Andi Soraya dan Rudi Sutopo kandas karena Andi merasa dirinya sudah ditipu oleh Rudi. Mas kawin dari Rudi berupa emas dan berlian, ditarik lagi oleh toko karena Rudi tak kunjung melunasi pembayarannya. Selain itu, Andi Soraya juga baru tahu kalau barang-barang branded seperti jam tangan dan tas mewah pemberian Rudi Sutopo ternyata palsu. Belakangan Andi akhirnya tahu kalau Rudi membeli barang-barang branded palsu tersebut di pasar ular.

"Saat itu belum putus cerai, dia (Rudy) bilang mau lunasin semua. Sampai saya dikejar debt collector, mau narik mobil itu. Sekitar jam 10.00 pagi, di Puncak saat mau turun ke Jakarta, saya ditangkap di situ. Mana ramai orang lihat dan tahu itu Andi Soraya," ungkap Andi Soraya kala itu.

2. Zaskia Gotik

 
Zaskia Gotik (foto: wowkeren.com)

Acara pertunangan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo yang digelar pada bulan September 2013 lalu memang terbilang fenomenal. Bagaimana tidak, Vicky Prasetyo yang saat itu mengaku sebagai pengusaha kaya, menggelar acara lamaran yang sangat romantis itu di Hotel Kempinski, Jakarta.

Sehari kemudian, Zaskia Gotik tiba-tiba membatalkan pertunangannya. Zaskia rupanya baru tahu kalau Vicky terlilit banyak hutang pasca dirinya kalah dalam pemilihan kepala desa di sebuah daerah. Zaskia mengaku malu karena sudah berhasil ditipu oleh Vicky yang mengaku sebagai orang kaya tapi ternyata punya banyak hutang.

"Bayangkan saja, dia (Vicky) sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya," ungkap Zaskia Gotik kesal.

3. Nikita Mirzani

 
Nikita Mirzani (foto: idntimes.com)

Artis yang terbilang berani dan frontal dalam berbicara, Nikita Mirzani, rupanya juga pernah kena tipu pria yang pernah menikahinya. Dia adalah Sajad Ukra, pria asal Singapura yang mengaku sebagai pejabat tinggi, yang menikahi Nikita Mirzani pada bulan Februari 2015 lalu.

Awalnya Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya bercerai dari Sajad Ukra adalah karena adanya kekerasan dalam rumah tangga. Namun pada akhirnya Nikita Mirzani pun mengakui kalau dirinya telah tertipu dengan omongan dan janji manis Sajad Ukra. Di depan Nikita, Sajad mengaku dirinya adalah pejabat tinggi di sebuah bank ternama di Singapura. Namun setelah menikah, Nikita Mirzani baru tahu kalau Sajad ternyata hanya karyawan biasa. Bahkan Sajad yang mengaku kaya raya itu ternyata juga belum memiliki tempat tinggal pribadi di Singapura. Namun dalam wawancaranya dengan media, justru Sajad yang mengaku telah ditipu oleh Nikita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Miris! 3 Artis Cantik Ini Kena Tipu Pria yang Mengaku Kaya tapi Ternyata Orang Susah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772