Rabu, 13 Juni 2018

Jadi Viral dan Terkenal, Begini Cara Nissa Sabyan Menghadapi Ulah Haters!

slidegossip.com - Berkat video viralnya bersama band nya, Sabyan Gambus, nama Khoirunissa atau Nissa Sabyan kini semakin dikenal publik. Selain punya suara bagus, penampilan Nissa Sabyan yang cantik dan fashionable juga mengundang pujian dari banyak orang. Apalagi Nissa juga dikenal punya pribadi yang santun dan sholehah.

 
Nissa Sabyan (foto: tribunnews.com)

Lalu apakah Nissa Sabyan tak punya haters? Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/6/2018), Nissa Sabyan menyadari bahwa dari popularitas yang diraihnya, pastinya akan ada orang yang suka dan tidak suka. Namun untuk menghadapi para haters, Nissa hanya tetap berpikir positif.

"Kalau itu belum tahu ya (punya haters). Tapi mungkin pastinya ada yang suka ada, ada yang enggak suka. Kalau enggak suka ya enggak apa-apa itu terserah mereka," ungkap Nissa Sabyan.

Nissa pun merasa bersyukur karena sejauh ini respon teman-teman dan para penggemar terhadapnya selalu baik. "Alhamduliah respons teman-teman, sahabat, fansbase baik-baik semua. Tidak ada problem dan Alhamdulillah semuanya baik," ujarnya.

Respon positif tersebut bukan hanya didapatkan Nissa Sabyan dari para penggemarnya, sejumlah artis bahkan ikut memberikan respon yang baik, sampai ada yang mengiriminya pesan hingga mengajak Nissa berduet. Salah satu artis yang memberikan respon positifnya terhadap Nissa Sabyan adalah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu siap untuk berduet dengan Nissa. Bahkan untuk mengimbangi penampilan Nissa Sabyan, Nagita Slavina juga ikut berhijab dan rajin latihan sholawat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Viral dan Terkenal, Begini Cara Nissa Sabyan Menghadapi Ulah Haters!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772