Minggu, 24 Juni 2018

Hubungan Memburuk, Ratna Pandita Siap Bongkar Identitas Asli Lucinta Luna yang Katanya Transgender!

slidegossip.com - Kebenaran soal isu Lucinta Luna yang katanya seorang transgender hingga kini masih jadi misteri. Meski sudah banyak bukti dan saksi yang mengakui kalau Lucinta Luna memang seorang transgender, namun pengakuan tersebut hingga saat ini masih belum keluar langsung dari mulut Lucinta. Bahkan orang-orang terdekat Lucinta Luna juga memilih bungkam soal kebenaran kabar tersebut.

 
Lucinta Luna dan Ratna Pandita (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/6/2018), salah satu orang yang ikut bungkam adalah Ratna Pandita, rekan duet Lucinta Luna dalam group vokal Duo Bunga. Namun setelah hubungan Ratna Pandita dan Lucinta Luna dikabarkan memburuk, Ratna justru mengaku siap untuk membongkar kedok asli Lucinta Luna yang disebut-sebut seorang transgender. Ratna mengaku masih menunggu waktu dan momen yang pas baginya untuk berbicara dan membongkar identitas Lucinta Luna.

"Sebenarnya selama ini saya diam (soal isu Lucinta Luna transgender). Tapi belum waktunya bicara. Dan berita di luar sana kan sudah banyak mengenai Duo Bunga (akan bubar)," ungkap Ratna Pandita.

Untuk saat ini, Ratna Pandita mengaku bukanlah waktu yang tepat baginya untuk bicara soal kebenaran isu transgender Lucinta Luna. Meski begitu, menurut Ratna, publik juga pasti sudah bisa menilai tentang kebenaran kabar tersebut dari berita dan berbagai bukti yang beredar serta pengakuan teman-teman lama Lucinta Luna. "Saya tidak bilang iya, juga tidak bilang tidak. Karena berita yang beredar di luar sana kan santer sekali. Semua bisa menilai," lanjutnya.

Sejak awal kemunculannya, Lucinta Luna sendiri memang sudah menuai berbagai kontroversi. Dari video mesranya dengan Mike Lewis, pengakuannya sebagai wanita tulen hingga mengaku sedang hamil namun akhirnya keguguran. Rentetan drama kehidupan Lucinta Luna tersebut justru membuat publik semakin yakin kalau pedangdut seksi itu aslinya adalah seorang transgender. Apalagi belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya surat laporan kepolisian Lucinta Luna di mana dalam laporan tersebut ia mencantumkan nama Muhammad Fatah. Namun lagi-lagi Lucinta Luna membantah sudah membuat laporan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hubungan Memburuk, Ratna Pandita Siap Bongkar Identitas Asli Lucinta Luna yang Katanya Transgender!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772