Selasa, 12 Juni 2018

Dituding Tak Pakai Celana, Jawaban Anggun Bikin Ngakak! Netizen: "Mau Jadi Komedian Kali Ya!"

slidegossip.com - Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, penyanyi berkulit eksotis Anggun membagikan foto terbarunya. Dalam foto tersebut tampak Anggun tampil seksi mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih yang dihiasi dengan tali ikat pinggang warna hitam dari bahu hingga kakinya.

 
Anggun (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (11/6/2018), foto tersebut justru mendatangkan komentar negatif dari para netizen yang menuding Anggun tak memakai celana. Menariknya, Anggun justru langsung menjawab komentar netizen tersebut dengan jawaban singkat yang kocak dan bikin ngakak.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir (10/6/2018), Anggun hanya membalas komentar itu dengan dua kata saja namun sangat padat dan jelas maksudnya. "Ko ga pake celana," tulis si netizen pada kolom komentar. "lagi dicuci," balas Anggun sekenanya.

Melihat cara Anggun membalas komentar tersebut, netizen pun dibuat ngakak dan akhirnya melontarkan komentarnya. Menurut netizen, Anggun punya bakat menjadi seorang komedian. "Sumpah ngekehhhh wkwkkww @anggun_cipta," ujar seorang netizen. "Haduuuhhh... kenapa sekarang lagi hobby banget yaa artis jawabin komen heters nyeleneh," tulis netizen yang lain. "Wkwkwwkwk...kak @anggun_cipta kocak abisss...mo jadi komedian kali ya????" ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Tak Pakai Celana, Jawaban Anggun Bikin Ngakak! Netizen: "Mau Jadi Komedian Kali Ya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772