Senin, 11 Juni 2018

Buat Laporan Kepolisian, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Bernama Muhammad Fatah!

slidegossip.com - Lucinta Luna dikabarkan telah membuat laporan kepolisian terhadap salah satu akun haters nya yang diduga menyebarkan video dengan muatan ujaran kebencian. Menariknya, publik justru bukan dibuat tercengang dengan isi laporan Lucinta Luna, tapi malah terkejut dengan data pelapor yang diisi pelantun lagu 'Lain di Mulut Lain di Hati' itu.

 
Lucinta Luna (foto: geotimes.co.id)

Seperti dilansir dari liputan6.com (8/6/2018), pada bagian data diri pelapor dalam laporan yang bernomor LP/3007/VI/2018/PMJ/Dir.Reskrimsus itu, tampak Lucinta Luna mencantumkan nama Muhammad Fatah. Seperti diketahui, nama tersebut hingga saat ini masih diyakini banyak orang sebagai nama asli Lucinta Luna sebelum ia menjadi transgender.

Bukan hanya nama, Lucinta Luna juga tampaknya bingung mengisi data jenis kelaminnya. Pihak kepolisian akhirnya cuma menuliskan laki-laki/perempuan sebagai jenis kelamin Lucinta Luna. Tentu saja hal tersebut jadi bumerang buat Lucinta Luna yang seolah sedang membongkar jati dirinya sendiri yang selama ini tak pernah diakuinya.

Namun ketika dimintai keterangannya terkait kabar laporan tersebut, manajer Lucinta Luna, Didi justru langsung memberikan bantahannya. Menurut Didi, laporan tersebut hanya rekayasa karena ia merasa artisnya tidak pernah membuat laporan tersebut. "Kami enggak ada laporan. Itu ada stempelnya enggak? Kalau ada benar. Itu kan enggak ada (stempel di foto akun gosip). Aduh hoax (nama Muhammad Fatah). Kalau ada yang melapor pasti dari tim kuasa kita, enggak kitanya langsung-lah," ujar Didi.

Yang membingungkan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono sendiri justru telah membenarkan adanya laporan yang dibuat Lucinta Luna itu. "Iya benar, tadi malam pelapor mendatangi Polda Metro Jaya untuk buat laporan. Jangan tanya kenapa (jenis kelamin Lucinta Luna ditulis dua), kita itu berdasarkan identifikasi dari paspor pelapor," kata Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/6/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Buat Laporan Kepolisian, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Bernama Muhammad Fatah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772