Selasa, 26 Juni 2018

8 Musisi Terkenal yang Diduga Pemuja Setan, Nomor 5 dan 8 Mengaku Terang-Terangan!

slidegossip.com - Menjadi penyanyi terkenal dan lagunya disukai orang di seluruh dunia adalah impian besar setiap musisi. Namun pada kenyataannya, tak semua musisi bisa mencapai titik tersebut. Beberapa musisi dunia bahkan dikabarkan telah membuat perjanjian dengan iblis agar bisa mendapatkan popularitas, kesuksesan dan tentunya kekayaan. Seperti dilansir dari bacaterus.com (9/10/2017), berikut ini adalah 8 musisi terkenal dunia yang diduga kuat sebagai pemuja setan, adakah idolamu? :

 
Beyonce (foto: pinterest.co.uk)


Sebagai penyanyi, Beyonce memiliki paket komplit, yakni punya suara bagus, punya wajah cantik, eksotis dan jago menari. Namun ternyata banyak yang menduga kalau istri dari Jay Z ini adalah salah satu artis pemuja setan. Beyonce diduga kuat adalah penganut iluminati karena dalam setiap video klip nya, ia sering memamerkan simbol-simbol ajaran tersebut. Beyonce juga sering menggabungkan kedua tangannya membentuk segitiga yang merupakan simbol iluminati. Yang paling mengejutkan, Beyonce sempat merilis album berjudul 'I am.. Sasha Fierce' dimana Sasha Fierce diduga adalah sosok iblis yang punya pengaruh besar terhadap kesuksesan dan popularitas yang diraih Beyonce.

2. Jay-Z

Bukan rahasia lagi kalau Jay-Z diduga kuat sebagai pengagum tokoh gereja setan, Aleister Crowley. Bahkan suami Beyonce ini pernah kedapatan memakai kaos dengan tulisan 'Do What Thou Wilt' yang merupakan salah satu ajaran Aleister Crowley tentang kebebasan tanpa batas. Dalam sebuah wawancara, Jay-Z sempat mengatakan kalau dirinya dibantu oleh sosok yang ia sebut 'Rain Man' agar bisa bernyanyi dengan baik saat show.

3. Lady Gaga

Sejak album pertamanya dirilis, Lady Gaga langsung sukses dan meraih popularitas. Dua albumnya, 'The Fame' dan 'The Fame Monster' laris terjual di pasaran. Di balik kesuksesannya, Lady Gaga juga diduga kuat sebagai penganut iluminati. Hal tersebut juga terlihat dalam sejumlah video klipnya di mana Lady Gaga tampak selalu menutup satu matanya seperti simbol khas iluminati.

4. Marilyn Manson

Musisi yang satu ini juga mendapat label sebagai pemuja setan lantaran kisah masa lalunya. Marilyn Manson sempat keluar dari sekolah Kristen karena merasa ajaran di sekolahnya tidak sesuai dengan pemikirannya. Para gurunya juga menyebut Manson sebagai titisan setan. Dengan penampilannya yang selalu tampak misterius, tak heran jika Marilyn Manson juga diduga kuat ikut memuja setan.

5. Kanye West

Entah serius atau bercanda, namun Kanye West pernah secara terang-terangan mengaku kalau dirinya adalah pemuja setan. Kanye West mengaku telah menjual jiwanya kepada iblis untuk mendapatkan popularitas dan kesuksesan. Kanye beralasan bahwa dirinya melakukan hal sesat itu demi kesenangan dunia.

6. Led Zeppelin

Selain lagu 'Stairway to Heaven' yang jadi kontroversi, semua anggota band Led Zeppelin diduga kuat sebagai pemuja setan. Dugaan tersebut muncul ketika pemakaman salah satu personilnya, John Bonham, tampak Jimmy Page yang merupakan gitaris Led Zeppelin berdiri sambil mulutnya komat kamit mengucapkan sesuatu. Konon kabarnya, Jimmy Page saat itu sedang mengucapkan mantra untuk memuja setan.

7. Eminem

Di balik kesuksesan dan popularitasnya, Eminem juga diduga kuat adalah salah satu musisi penganut iluminati. Dugaan tersebut semakin kuat karena dalam lirik lagunya yang berjudul 'Say Goodbye Hollywood', Eminem secara terang-terangan mengatakan bahwa ia telah menjual jiwanya kepada iblis. "I sold my soul to the Devil, I’ll never get it back. I just wanna leave this game with level head intact," demikian bagian dari lirik lagu tersebut.

8. Rihanna

Seluruh dunia pasti mengenal Rihanna, apalagi lagu-lagunya selalu menjadi hits dan berkali-kali menduduki peringkat pertama di tangga lagu internasional. Banyak musisi terkenal seperti Calvin Harris, DJ Khaled, Kendrick Lamar, Future hingga David Guetta berebut ingin berkolaborasi dengan Rihanna. Namun di balik popularitas yang diraihnya, Rihanna juga diduga sebagai pemuja setan. Terlebih lagi dalam wawancaranya dengan Angie Martinez, ketika ditanya mengapa ia selalu menutup salah satu matanya dengan tangan, entah serius atau tidak, Rihanna secara terang-terangan menjawab kalau dirinya adalah penyembah setan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “8 Musisi Terkenal yang Diduga Pemuja Setan, Nomor 5 dan 8 Mengaku Terang-Terangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772