Sabtu, 09 Juni 2018

10 Fakta Lengkap Film 'Ocean's 8', Nomor 6 Bikin Terkejut Karena Ada Zayn Malik!

slidegossip.com - Pecinta film Hollywood kini sudah bisa menyaksikan film 'Ocean's 8' yang sedang tayang di seluruh bioskop tanah air. Film ini merupakan versi wanita dari 'Ocean's Eleven' yang juga pernah hits beberapa waktu lalu.

 
Film 'Ocean's 8' (foto: warnerbros.co.uk)

Film ini dibintangi oleh sederet artis wanita papan atas Hollywood seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Rihanna, Mindy Kaling dan Awkwafina. Film ini mengisahkan tentang aksi perampokan elit yang dilakukan dengan sangat cerdas oleh delapan wanita cantik yang masing-masing punya kemampuan yang unik.

Buat yang penasaran dengan film ini, ada baiknya menyimak 10 fakta unik dan lengkap tentang film 'Ocean's 8' seperti dilansir dari ganlob.com (7/6/2018) berikut ini :

1. Diarahkan oleh sutradara handal

Film 'Ocean's 8' digarap oleh sutradara handal yang pernah empat kali masuk nominasi Academy Awards, Gary Ross. Sebelumnya Gary Ross sempat dipercaya menjadi sutradara dan penulis naskah film-film sukses seperti 'The Hunger Games' dan 'Seabiscuit'.

2. Bukan film reboot

Meskipun daur ulang, namun 'Ocean's 8' tidak bisa dibilang film reboot. Jalan cerita film ini memang melanjutkan trilogi 'Ocean's Eleven' (2001-2007), namun bisa dikatakan sebagai awal dari petualangan baru.

3. Dibintangi 3 artis peraih Oscar

Dari delapan artis pemeran utama film 'Ocean's 8', tiga diantaranya ternyata adalah para pemenang Piala Oscar, yakni Sandra Bullock, Anne Hathaway dan Cate Blanchett. Satu pemain utama lainnya, yakni Helena Bonham Carter juga pernah masuk dalam nominasi Piala Oscar.

4. Elizabeth Banks dan Jennifer Lawrence nyaris ikut bermain

Dua aktris papan atas Jennifer Lawrence dan Elizabeth Bank rupanya sempat mendapatkan tawaran untuk bermain di film 'Ocean's 8' ini. Namun karena jadwal yang bentrok, keduanya pun akhirnya menolaknya.

5. Dibanjiri cameo selebritis terkenal

Yang membuat film 'Ocean's 8' semakin menarik adalah karena dibanjiri oleh banyak selebritis terkenal Hollywood yang menjadi cameo di dalamnya, sebut saja ada Zayn Malik, Kendall Jenner, Kim Kardashian, Olivia Munn, Katie Holmes, hingga desainer ternama Alexander Wang dan Tommy Hilfiger.

6. Akting perdana Zayn Malik

Walaupun Zayn Malik hanya tampil singkat di film 'Ocean's 8', namun ini adalah akting perdana mantan kekasih Gigi Hadid itu di dunia film.

7. Dirilis bertepatan dengan perayaan Ocean’s Thirteen

Fakta unik lainnya dari film 'Ocean's 8' adalah tanggal dirilisnya yang bertepatan dengan 11 tahun tanggal rilis film 'Ocean's Thirteen' tahun 2007 lalu.

8. Reuni Cate Blanchett dengan beberapa pemain lain

Film 'Ocean's 8' juga sekaligus menjadi ajang reuni buat Cate Blanchett karena telah mempertemukannya dengan beberapa pemain lain yang sebelumnya perbah terlibat bersama dengannya di film lain. Sebut saja ada Sarah Paulson yang pernah main bareng Cate Blanchett di film 'Carol' pada tahun 2015 lalu, ada juga Richard Armitage yang pernah bermain bareng Cate Blanchett di film 'Hobbit Trilogy', serta Helena Bonham Carter di film 'Cinderella' tahun 2015, dan Katie Holmes di film 'The Gift' tahun 2000 lalu.

9. Pertemuan kedua beberapa bintang di dalamnya

Selain Cate Blanchett, film 'Ocean's 8' juga mempertemukan kembali bintang-bintang lain untuk kedua kalinya. Sebut saja ada Anne Hathaway dan Helena Bonham Carter yang pernah bertemu di film 'Alice in the Wonderland series' tahun 2010, 'Les Miserables' tahun 2012 dan 'Alice Through the Looking Glass' tahun 2016. Ada juga Sandra Bullock dan George Clooney yang pernah main bareng di film 'Gravity' tahun 2013.

10. Bintang utamanya berteman dekat

Film 'Ocean's 8' juga telah membuat para bintang utamanya jadi berteman dekat karena seringnya bertemu di lokasi syuting. Rihanna bahkan mengaku bisa berbagi masalah di lokasi syuting dengan para pemain wanita lainnya di film ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “10 Fakta Lengkap Film 'Ocean's 8', Nomor 6 Bikin Terkejut Karena Ada Zayn Malik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772