Kamis, 17 Mei 2018

Pamer Shalat dan Sedekah Buat Anak Yatim, Aib Jorok Ayu Ting Ting Malah Bikin Jijik!

slidegossip.com - Memasuki bulan Ramadhan, pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya mulai menjaga sikap dan menebar kebaikan. Hal tersebut terungkap saat Ayu Ting Ting memamerkan fotonya usai menunaikan ibadah shalat bersama putrinya, Bilqis, lewat akun Instagramnya.

 
Ayu Ting Ting (foto: poskotanews.com)

"Sholehanya bunda bilqis khumairah razak..... sayang kamu selamanya," tulis Ayu Ting Ting mengiringi fotonya yang sedang memeluk Bilqis sambil mengenakan mukenah.

Tak hanya ibadah shalat, seperti dilansir dari wowkeren.com (16/5/2018), Ayu Ting Ting juga menyempatkan diri untuk bersedekah kepada anak-anak yatim di sela-sela promosi film terbarunya 'Dimsum Martabak'. Ayu rela berjualan dimsum dan martabak yang hasilnya bakal ia sumbangkan untuk anak-anak yatim piatu.

"Pastinya yang membuat saya senang, karena semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim. Dan ini merupakan sebuah kegiatan yang keren sekali, karena itu saya rela lelah untuk itu," ungkap Ayu Ting Ting.

Sayangnya, tak semua netizen menanggapi apa yang dilakukan Ayu Ting Ting itu dengan respon positif. Mereka langsung menuding Ayu hanya melakukan pencitraan, apalagi setelah melihat tingkah jorok Ayu Ting Ting yang tertangkap kamera sedang menggigit kuku ketika membawakan acara 'Brownis'. Netizen pun langsung mengungkap aib jorok Ayu Ting Ting itu dan membandingkan dengan sikapnya saat sedang pamer shalat dan bersedekah untuk anak yatim.

"Biasa nya aja rok nya mini.. Kelihatan semua auratnya... ini mah foto modus biar di kira alim," sindir seorang netizen. "Ternyata bukan orang biasa aja yang poto pake mukena ternyata artis juga iya cari2 sensasi ajah lohh," sindir netizen yang lain. "Sebaiknya ibadah hanya diri sendiri dan Allah yang tau, kalo di publikasikan begini seperti riya, mukena lagian buat sholat bukan buat selfi," ujar netizen lainnya mengingatkan.

"Menjijikkan... Sok imut gigit gigit kuku... Dulu perasaan dia ngak pernah gigit gigit kuku... Sekarang aja aku liat.... Jangan sok imit woyyyy.. Kesannya lu jorok," protes seorang netizen. "Kemarin muslimah, sekarang jorok, duh japok," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Shalat dan Sedekah Buat Anak Yatim, Aib Jorok Ayu Ting Ting Malah Bikin Jijik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772