Kamis, 24 Mei 2018

Maggie Susanto Ungkap Alasan Dirinya Tertarik dengan Dunia Modeling

slidegossip.com - Berawal dari rasa sukanya, Maggie Susanto akhirnya memutuskan untuk fokus dan serius belajar tentang dunia modeling. Kepada slidegossip.com di sela-sela photoshoot bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecil, Maggie mengungkapkan awal dirinya terjun ke dunia modeling.

 

"Dari awal saya pingin ikut sekolah modeling soalnya kayaknya seru banget, akhirnya ikut di Kimmy Jayanti School. Dari situ saya jadi banyak tahu tentang dunia modeling, cara jalan yang benar gimana, dan banyak lagi. Abis itu baru saya masuk ke Posture Management," ungkap pemilik tinggi badan 170 cm tersebut.

 

Rupanya dunia modeling juga yang membuat Maggie menjadi pribadi yang semakin percaya diri. Maggie pun jadi semakin bersyukur dengan apa yang ia miliki sekarang dan menyadari bahwa setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

 

"Modeling itu fun ya. Jadi ketika saya jalan itu, saya ngerasa saya harus percaya diri. Karena setiap orang itu punya plus minus masing-masing. Jadi kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya, our face, our body, kita semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," ujarnya.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Maggie Susanto :
  • Nama lengkap : Maggie Susanto 
  • Nama panggilan : Maggie
  • Tempat lahir : Jakarta
  • Tanggal lahir : 24 june 2001
  • Tinggi badan : 170 cm
  • Berat badan : 49 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu: XS/26/39
  • Nama orang tua : S Dody susanto
  • Agama : Catholic
  • Hobi : futsal
  • Film favorit : Horror movies
  • Aktor / aktris favorit : Gal Gadot
  • Aku Twitter : - 
  • Akun Instagram : magzhappy
 

Di dunia modeling sendiri, Maggie mengaku sangat mengagumi sosok model senior Kimmy Jayanti. Untuk hal yang satu ini, Maggie rupanya punya alasan sendiri hingga ia menjadikan Kimmy Jayanti sebagai role model nya.

 

"Role model saya di dunia modeling itu Kimmy Jayanti, because she is my teacher in modeling. Dia itu selalu serius, kalau jalan, kalau ngapa- ngapain tuh dia bener-bener all out," papar Maggie.

 

Meski kini sudah terjun ke dunia modeling, bukan berarti Maggie tak ingin mengembangkan lagi sayang kariernya di dunia entertainment. Maggie mengaku tertarik juga dengan dunia akting meski saat ini ia masih ingin fokus dengan kariernya sebagai model.

 

"Pingin juga sih ke akting tapi untuk saat ini saya mau fokus dulu di modeling. Kalau akting, saya pingin dapat peran yang cheerful atau yang sombong sekalian gitu. Karena menurut saya karakter itu keren aja buat dimainin. Bisa marah-marah, bisa sombong, galak, lebih menantang sih jadinya," jelas Maggie.

 

Sebagai model, Maggie menyadari bahwa ia harus bisa menonjolkan keunikan yang ada pada dirinya. Maggie pun mengaku kalau ia sangat menyukai rambut panjangnya. Selain itu, ia juga menilai kalau matanya punya keunikan.

 

"Rambut, karena saya suka warna-warnain rambut, bikin rambut itu unik, saya nggak pernah mau potong rambut dulu, karena rasanya sayang aja gitu kalau dipotong. Selain rambut, saya juga suka mata saya karena nggak sipit-sipit banget sih menurut saya, bagus aja hahaha," ujarnya.

 

Menjalani karier sebagai model di tengah aktifitasnya sebagai seorang siswi SMA, Maggie pun mengungkapkan cara dirinya membagi waktu agar pekerjaannya tetap jalan dan pendidikan pun tidak terbengkalai.

 

"Jadi saya ngambil job itu kebanyakan di weekend. Kalau pun di weekdays biasanya aku ambil setelah selesai jam sekolah. Karena saya juga takut ketinggalan pelajaran di sekolah sih. Jadi ya pintar-pintar bagi waktu aja selama saya masih sekolah. Nanti kan kalau udah kuliah waktunya mungkin bisa lebih free," paparnya.

 

Untuk target ke depannya, Maggie mengaku masih ingin terus jadi seorang model profesional, sambil menyempatkan diri untuk belajar akting.

 

"Target ke depan sih saya masih pingin terus jadi model profesional. Terus saya juga lagi belajar akting sih supaya saya bisa, ya minimal ngerti lah cara berakting itu gimana. Jadi kalau suatu hari ada tawaran untuk akting, saya juga udah siap," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maggie Susanto Ungkap Alasan Dirinya Tertarik dengan Dunia Modeling”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772