Kamis, 03 Mei 2018

Kelewat Mesra, Gara-Gara 5 Foto Ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Diminta Segera Menikah!

slidegossip.com - Hubungan asmara pasangan artis Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin hari semakin jadi perhatian publik. Baik Wilona maupun Verrell, keduanya sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka lewat foto-foto yang mereka unggah di akun Instagramnya masing-masing.

Seperti dilansir dari liputan6.com (11/1/2018), Natasha Wilona akhirnya mengaku kalau dirinya sudah resmi berpacaran dengan Verrell Bramasta usai digelarnya konferensi pers film terbaru Wilona yang berjudul 'Nini Thowok' pada hari Kamis, tanggal 11 Januari 2018 lalu. "Ya, gitu deh (pacaran)," ungkap Natasha Wilona malu-malu.

Sayangnya, beberapa foto kebersamaan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dinilai kelewat mesra oleh para netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang menyarankan keduanya untuk segera menikah karena kemesraan yang mereka pamerkan dianggap sudah seperti pasangan suami istri.

Berikut ini adalah 5 foto mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang dikomentari negatif oleh para netizen dan membuat mereka diminta untuk segera menikah :
1. Pangkuan didepan mobil mewah

 
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (foto: instagram.com/bramastavrl)

Gara-gara foto ini, netizen banyak yang melontarkan komentarnya untuk Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. "Terlalu lebay gaya pacarannya, verrel juga panjat sosial sama natasha," ujar seorang netizen. "Kapan nikahh," ujar netizen yang lain. "Pacaran rasa suami istri.. menikah sudah daripada jadi fitnah biar halal," saran netizen lainnya.

2. Foto mesra saling berdekatan

 
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (foto: instagram.com/bramastavrl)

Foto ini juga mendatangkan berbagai komentar dari para netizen. "Ayo cepat nikahin jangan sampai punya anak dulu baru dinikahin," ujar seorang netizen. "Pasangan yang sangat mengguncang publik saat ini emang serasi.. nikahnya kapan? Haha," ujar netizen yang lain. "Sip pasangan yang mantap," ujar netizen lainnya.

3. Foto mesra di pinggir pantai

 
 Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (foto: instagram.com/bramastavrl)

Netizen pun sempat mengomentari foto ini dengan berbagai responnya. "Kak pacaran jangan berlebihan kali lah, malu," ujar seorang netizen. "Kaka pacaran nya jangan terlalu berlebihan.. nanti kalau putus jadi malu.. Pacaran yang berbatas saja ya kaka.. biar generasi muda tidak terpengaruh," ujar netizen yang lain. "Lebayy banget siii sumpah.. Halal aja belom," ujar netizen lainnya.

4. Natasha Wilona digendong di bahu Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (foto: instagram.com/bramastavrl) 

Tentu saja foto mesra di pinggir pantai ini juga mendatangkan komentard dari para netizen. "Belum halal udah begitu amat, ntar kalau udah halal apa lagi ya.. maap khilaf," ujar seorang netizen. "Buruan nikah aja deh lo berdua," ujar netizen yang lain. "Udah kayak suami istri saja, suami istri aja kalah mesra. Kalo nggak sampe menikah kebangetan," ujar netizen lainnya.

5. Saling berpandangan mesra

 
 Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (foto: instagram.com/bramastavrl)

Lagi-lagi foto ini juga membuat netizen tak tahan untuk berkomentar. "Lebay banget sih jadi orang. Mentang-mentang pacaran," ujar seorang netizen. "Duh nikahlah jangan jadi contoh yang buruk," ujar netizen yang lain. "Nikah cepet iihh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kelewat Mesra, Gara-Gara 5 Foto Ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Diminta Segera Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772